BISNIS

Booking Fee Hanya Rp500 Ribu, Perumahan Saputra Raya Sisa Delapan Unit

SUKABUMI – Perumahan murah bersubsidi, semakin diminati masyarakat. Khususnya bagi mereka berpenghasilan di bawah UMR. Tingginya permintaan rumah murah, juga dibarengi dengan meningkatnya pembangunan rumah bersubsidi di Sukabumi.

Seperti Perumahan Saputra Raya yang terus menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya, promo booking fee hanya Rp500 ribu.

Direktur Perumahan Saputra Raya Latif Saputra mengatakan, booking fee Rp500 ribu itu merupakan salah satu promosi yang ditawarkan. Sebelumnya, pihaknya juga menawarkan uang muka atau down payment (DP) 0 persen.

Perumahan ini berada di lokasi strategis tepatnya di Kampung Gandasoli RT 02/07, Desa Cipurut, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

“Untuk DP 0 persen ini masih berlaku, dan sekarang cukup Rp500 ribu itu sudah bisa booking fee perumahan,”ulas Latif Saputra kepada Radar Sukabumi.

Hingga menjelang akhir tahun ini, masih tersisa delapan unit lagi yang berada di Blok C-D.
“Posisinya yang berada di depan, karena yang belakang sudah full maka yang depan masih tersisa delapan unit lagi,” ujarnya.

Pihaknya menawarkan rumah subsidi, dengan skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) seharga Rp123 juta

Selain DP 0 persen dan booking fee hanya Rp500 ribu, pihaknya juga bagi-bagi hadiah undian motor.

“Untuk konsumen yang memilih unit rumah di blok C-D itu bisa mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor,” tutupnya.(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close