POLITIKSUKABUMI

27 DPAC Demokrat Kabupaten Sukabumi Dukung Adjo Maju di Muscab Demokrat

Reporter : Abi Husna

SUKABUMI-Sedikitnya 27 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi mendorong dan mendukung Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono untuk maju di Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

Dorongan dan dukungan 27 DPAC terhadap Adjo itu muncul setelah mereka melakukan pertemuan di salah satu restauran di daerah jalur Sukabumi pada tanggal 17 Desember 2017 lalu.

Inisiator pertemuan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Edi Purwadi mengatakan, awalnya pertemuan itu hanya untuk membahas jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, termasuk menyikapi pileg dan pilres. Namun, pembahasan jadi berkembang dengan menyebut nama Adjo Sardjono untuk didorong dan didukung maju di muscab.

“Iya, pada hari Minggu tanggal 17 Desember lalu, 27 DPAC sudah berkumpul. Hanya silaturahmi saja untuk membahasa persiapan pilgub. Tapi jadi berkembang dan bersepakat untuk mendorong sekaligus mendukung Pak Adjo agar maju di Muscab Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi nanti,”ujar Edi Purwadi saat dikonfirmasi radarsukabumi.com, Selasa (20/12).

BACA :Ini Bantahan Ketua DPC Demokrat, Soal Manuver Edi Purwadi Mendukung Adjo Sardjono

Menurut Edi, sosok Adjo sangat cocok untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi kedepan. Untuk itu, Edi dan rekan-rekannya yang saat itu hadir bersepakat untuk mendorong dan mendukung Adjo maju di Muscab Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Merekapun meminta agar Adjo lebih pro aktif dalam membina dan membimbing seluruh pengurus DPAC Partai Demokrat yang berada di Kabupaten Sukabumi. Hal ini tidak lain untuk mengamankan dan menyukseskan semua agenda strategis partai.

“Kami juga mendorong sekaligus mendukug Pak Adjo yang kapasitasnya sebagai wakil bupati dan kader Partai Demokrat untuk bersikap proaktif dalam menengahi persaingan kurang sehat berbagai kelompok dalam suksesi kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi dengan cara maju sebagai salah satu calon alternatif Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi,”tutur Edi.

Dalam pertemuan 27 DPAC tersebut lanjut Edi, juga dihasilkan beberapa keputusan, diantara para ketua DPAC Partai Demokrat akan tetap fatsun kepada keputusan partai dan siap melaksanakan serta mengamankan semua agenda strategis partai, terlebih dengan kebijakan DPP Partai Demokrat jelang pemilihan gubernur, pileg dan Pilpres.

“Hasil dari pertemuan ini akan kami sampaikan ke Pak Adjo, apakah Pak Adjo bersedia atau tidak untuk maju di muscab nanti,”tukasnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close