BISNIS

Wawali Lepas Jamaah Umrah Dallas Travel

SUKABUMI – Wakil Walikota (Wawali) Sukabumi Achmad Fahmi, melepas keberangkatan 83 jamaah umrah
PT Delta Laras Wisata (Dallas Tour and Travel) Cabang Sukabumi, Sabtu (16/12) pukul 10.00 WIB.

“Selamat bagi para warga yang akan berangkat ibadah umrah, semoga selamat sampai tujuan dan bisa melaksanakan ibadah secara khusyuk,” ucap Wawali Sukabumi Achmad Fahmi kepada Radar Sukabumi saat memberikan sambutan di hadapan jamaah umrah.

Sebelumnya, Fahmi juga baru saja pulang ibadah umrah bersama travel ini. Ia mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan, selama perjalanan ibadah umrah.

Manager Marketing Dallas Tour and Travel Cabang Sukabumi Ahmad Solehuddin Ridwanullah mengatakan, keberangkatan jamaah umrah kali ini merupakan keberangkatan ke-6 di 2017.

“Salah satu keunggulan kita sebelum ke Makkah, para jamaah akan berwisata ke Turki,” terangnya.

Ia menambahkan, para jamaah yang berangkat sangat beruntung. Lantaran, di Turki sedang turun salju. “Mereka bisa merasakan dinginnya musim salju di Turki,”paparnya.

Namun, Ahmad Solehuddin Ridwanullah berpesan agar seluruh jamaah umrah untuk tetap menjaga kesehatan.
Dallas Tour and Travel, merupakan salah satu travel wisata rohani yang memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumennya. Pihaknya mengajak warga Sukabumi khususnya yang ingin melaksanakan ibadah umrah, bisa menggunakan jasa Dallas Tour and Travel.

“Pelayanannya jelas, kita selalu terbukti menggunakan fasilitas terbaik juga waktu keberangkatkan kita selalu ada waktu kepastiannya,” tutupnya.(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close