BISNIS

Harga Murah, Internetan Tanpa Batas

Pakai Paket Internet XL Kuota 4,5 GB

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitas, serta perluasan wilayah jangkauan layanan data.

Kali ini, wilayah Kota Sukabumi menjadi fokus XL untuk memperkenalkan dan meresmikan salah satu produk kuota internet 4.5 GB dengan layanan data dan voice yang lebih baik, dan lebih luas jangkauannya melalui event Gerakan Xtra Fun Walk & Fun Bike yang diselenggarakan PT XL Axiata bersama Radar Sukabumi di Balaikota Sukabumi, Minggu (17/12).

Manager Marketing Jabo XL Axiata M. Novan mengatakan, saat ini tidak dipungkiri internet menjadi kebutuhan paling penting bagi masyarakat. Untuk itu, XL mencoba memanjakan masyarakat yang ingin menggunakan paket internet tanpa batasan kuota maupun syarat pemakaian wajar (FUP). Maka jaringan XL 4G, paket kuota internet 4.5 GB adalah pilihan terbaik.

“XL turut memanjakan pelanggannya dengan kejutan istimewa. Bagi yang mendambakan akses internet tanpa batas untuk meriahkan acara di akhir tahun, XL menawarkan paket internet unlimited (Truly Unlimited). Tak perlu khawatir terbentur syarat, karena paket ini dapat dinikmati tanpa batasan kuota maupun syarat pemakaian wajar (FUP),” jelasnya.

Novan memastikan jika mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, kebutuhan internet meningkat. Agar berbagi momen bahagia di media sosial tetap lancar dan cepat, XL menghadirkan paket kuota internet 4.5 GB. Dengan kecepatan hingga 150 Mbps, upload foto di media sosial, bahkan video berkualitas high definition (HD) pun dapat selesai tanpa putus. Begitupun saat streaming video atau musik untuk memeriahkan suasana perayaan.

“Cukup dengan membayar Rp25 ribu, kita bisa menikmati internet tanpa batas dengan jaringan luas dan baik,” jelasnya.

Selain itu, keunggulan dari kartu perdana XL 4.5 GB ini juga bisa digunakan selama 24 jam nonstop dan aktif selama 30 hari.

“Tentunya dengan kuota yang lebih besar 4.5 GB dan dibandrol dengan harga murah serta ekonomis konsumen sudah bisa menikmati jaringan internet dengan cepat tanpa terputus-putus saat menonton you tobe karena sudah suport dengan jaringan internet 4G LTE,” pungkasnya.(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close