Cucu Che Guevara Kibarkan Bendera Palestina, Bikin Merinding

Foto cucu Che Guevara, Lydia Guevara menunjukkan solidaritasnya kepada orang-orang Palestina dengan mengibarkan bendera Palestina viral kembali. Meski foto itu viral pada 2016 lalu di Twitter, tahun ini foto itu kembali viral dengan menyebar di grup-grup WhatsApp.

Mungkin foto cucu sang revolusioner yang membuat jutaan fansnya kagum itu, diviralkan kembali karena Amerika Serikat (AS) mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Keputusan Donald Trump menyakiti bangsa Palestina dan Muslim dunia.

Bacaan Lainnya

Foto cucu Guevara itu sedang mengibarkan bendera Palestina di ajang sepak bola di Brazil pada Kamis 6 Agustus 2015. Walaupun kejadian itu sudah lama, namun sikapnya itu mendapat perhatian lagi dari masyarakat.

Tulus via WhatsApp berkomentar,”Wah cakep ya!”, saat melihat foto cucu Che Guevara tersebut. Senada, Fatimah juga berkomentar via WhatsApp, “Cantik ya.”

Sedangkan Dimas, saat melihat foto cucu Che Guevara langsung takbir. “Allahu Akbar, bikin merinding fotonya.”

Rudi via WhatsApp mengatakan, “Beuh mantaaab!”. Seorang Netizen ada yang mengatakan, “Pasti kakeknya bangga kalau melihat foto itu.”

Sedangkan Liberator melalui Twitternya tahun lalu mengatakan, “Wajar jika Lydia berani mengibarkan bendera Palestina. Sebab ia adalah cucu seorang revolusioner besar Che Guevara.

(iml/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *