BISNIS

2018 JNE Sukabumi Perluas Jaringan

SUKABUMI – Mengawali 2018, perusahaan ekspedisi PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Sukabumi sedang giat memperluas jaringan gerai di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Perluasan jaringan dilakukan, untuk memudahkan layanan kepada costumer.

Sehingga diharapkan mampu menambah jumlah konsumen baru.

Supervisor Sales Marketing JNE Sukabumi Lukman Mahardika mengatakan, penambahan jaringan merupakan langkah penting dalam mendongkrak kapabilitas perusahaan. Khususnya dalam menangani jumlah pengiriman yang terus meningkat setiap tahun.

“Ini sebagai bentuk apresiasi JNE, terhadap pelanggan setia yang masih mempercayakan jasa kurir terhadap JNE dan untuk memudahkan pelayanan insya Allah awal tahun kita akan perluas jaringan,” ucap Lukman kepada Radar Sukabumi yang ditemui di acara Fun Bike and Fun Walk XL bersama Radar Sukabumi di Jalan R Syamsudin, Cikole, Kota Sukabumi, kemarin (17/12).

Saat ini JNE Cabang Sukabumi memiliki 90 gerai, tersebar di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Menurutnya hal tersebut masih terasa kurang. Mengingat wilayah Kabupaten Sukabumi merupakan kabupaten terluas se-Jawa dan Bali.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close