Liga Itali

AC Milan Tumbang Hadapi Verona

Hellas Verona 3-0 AC Milan

AC Milan belum juga lepas dari krisis dan inkonsistensi. Menghadapi Hellas Verona, I Rossoneri harus menelan kekalahan yang cukup telak 0-3, Minggu (17/12).

Hasil ini membuat Milan tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara tapi berpotensi untuk dilangkahi oleh Atalanta. Hasil ini benar-benar buruk bagi Milan, bahkan pelatih baru Gennaro Gattuso semakin diserang.

Milan sebenarnya menguasai penguasaan bola dan terlihat lebih tajam dengan banyaknya serangan frontal yang datang. Tapi, tak satu pun dari mereka yang mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Pada menit ke-24, Romulo membuat umpan tarik akurat yang diselesaikan melalui tandukan Antonio Caracciolo.

Milan mencoba untuk menaikkan tempo sejak gol tersebut. Hampir semua pemain di lini depan mereka melakukan tusukan dan peluang. Tapi, tak satu pun menjadi gol.

Verona yang malah menambah gol pada menit ke-55. Kembali datang dari umpan tarik, giliran Moise Kean yang mampu membuat gol melalui aksi gemilangnya.

Romulo menjadi pemain mencolok Verona. Dia benar-benar memperlihatkan kualitas sebagai sosok kreatif dan membuat assist keduanya melalui gol ketiga Verona di menit ke-77.

Adalah Daniel Bessa yang mencetak gol ketiga dan penutup Verona pada laga ini. Milan mendapat masalah pada akhir laga ketika Suso dikartumerah. Laga berakhir dengan skor 3-0 untuk Verona.

Hellas Verona (4-4-1-1): Nicolas; Caceres, Caracciolo, Heurtaux, Ferrari; Verde, Buchel, Zuculini, Romulo; Valoti (Bessa 77′ (Zuculini 85′)); Cerci (Kean 55′)

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Rodriguez (Cutrone 46′), Romagnoli, Bonucci, Calabria; Bonaventura, Montolivo (Locatelli 72′), Kessie; Borini, Kalinic (Silva 57′), Suso

(rap/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close