Sebelum Cuti, Fahmi Janji Berikan Pengabdian Terbaik

Soalnya, dirinya selama ini bersama dengan Walikota Sukabumi, Muhammad Muraz sudah tidak memiliki janji-janji politik dalam bidang manapun. Pasalnya, selama kepemimpinan dirinya itu semunya sudah terpenuhi. Dari mulai bantuan pendidikan, rumah sakit geratis, gedung olahraga serta gedung kesenian sudah dibangunnya.

“Berkat kerja keras semuanya semua janji politik dulu terpenuhi. Pasar pelita juga sekarang dalam tahapan pembangunan, jadi saya sudah tidak memiliki hutang politik. Sekarang, saya akan menatap semua program itu supaya berkelanjutan kedepan dan terus bermanfaat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, kata Fahmi, dirinya tetap tidak akan jumawa. Pasalnya, pengabdian yang terbaik kepada masyarakat tetap akan berikan oleh dirinya disisa waktunya sebelum masuk pada tahapan Pilwalkot Sukabumi.

Lantaran menurutnya, dirinya menyadari betul tugas dan kewajiban dirinya itu melayani masyarakat. “Mudah-mudahan saja, pengabdian saya itu menjadi kebaikan untuk masyarakat dan jadi ibadah. Karena, saya memutuskan untuk maju juga karena adanya aspirasi dan harapan dari masyarakat. Insallah, harapan dan kenginan itu juga menjadi kebaikan untuk Sukabumi kedepan,” paparnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *