Sebelum Cuti, Fahmi Janji Berikan Pengabdian Terbaik

SUKABUMI— Jelang memasuki masa waktu cuti pada Januari 2018 mendatang, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi berjanji akan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kota Sukabumi. Sebagai kandidat Bakal Calon (balon) Walikota Sukabumi dirinya terus berupaya untuk memberikan tenaganya untuk kepentingan masyarakat banyak, dan pada saat cuti datang dirinya sudah tidak memiliki hutang aspirasi.

“Diwaktu yang tersisa ini, saya akan maksimalkan semuanya bisa selesai dan bisa memenuhi semua aspirasi dari masyarakat. Saya ingin memberikan pengabdian yang terbaik,”ungkap Fahmi kepada koran ini, Kemarin (15/12).

Bacaan Lainnya

Menurut Fahmi, aspirasi dari masyarakat yang dimaksud oleh dirinya itu, semuanya berkaitan dengan kesiapan dirinya untuk kembali meneruskan program yang sudah dijalankan oleh dirinya itu.

Ditambah menurutnya, masyarakat banyak yang mengundang dirinya untuk terlibat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan serta berbagai macam kegiatan sosial.

“Masyarakat mengundang, saya datang. Masyarakat yang minta dilayani lebih maksimal, saya layani. Masyarakat membutuhkan kepastian program berkelanjutan saya jawab, akan saya laksanakan. Jadi, seputar itu saja,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *