DUNIAHukum & KriminalHukum & Kriminal KabISTANAJAWA BARATKABUPATEN SUKABUMINASIONALPemprov JabarSUKABUMI

Pelaku Pembunuh TKW Dubai Jadi 15 Orang, Ini Cara Pelaku Membunuh Para Korban

Hari ini Polisi Lakukan Olah TKP

SUKABUMI— Kasus pembunuham terhadap kelima TKW di Dubai, terus berkembang. Terbaru, pelaku pembunuhan yang ditulis radarsukabumi.com hanya dua orang ditambah satu saksi, kini bertambah menjadi 15 orang. Hal itu setelah pihak kepolisian setempat melakukan penyelidikan dan menginterogasi para pelaku yang sebelumnya ditangkap terlebih dahulu.
“Yang melakukan eksekusi pembunuhan satu orang, cuma pelaku dibantu oleh 15 orang lainnya,” Ujar Lilis bin Hotta dalam rekaman suara yang diberikan radarsukabumi.com, (16/12) kemarin.

Bertambahnya pelaku diakibatkan dari adanya campur tangan pemilik perusahaan, hingga kasus ini melibatkan para karyawan dan karyawati tempat para korban bekerja ikut terlibat. Dirinya juga menjelaskan bahwa, berdasarkan informasi yang diterima para pelaku membunuh para korban dengan cara memenggal leher para korban.

“Hari ini rencananya, para pelaku dibawa ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menujukan bagaimana para korban dibunuh. Soalnya, polisi bilang para korban dibunuh dengan cara dipenggal, “terangnya.

Dari 15 orang pelaku, satu diantaranya orang Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat juga ikut terseret dalam kasus ini. Untuk masalah mengapa dibunuh dugaan awal masih terkait percekcokan korban dengan salah seorang pelaku, namun sekarang dikembangkan jadi masalah perusahaan, pasalnya percekcokan itu disiyalir berawal dari ketidakhamonisan para karyawan dan karyawati.

“Jelasnya besok, sekarang polisi sudah membawa mereka ke TKP, sekarang saya masih menunggu perkembangan selanjutnya. Semoga lancar dan prosesnya cepat, besok saya mudah-mudahan bisa melihat Jenazahnya,”tukasnya.

Sebelumnya, TKW Asal Kampung Cibarongbok (02/05) Desa/Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi Jawa barat dikabarkan di Bunuh Di Dubai United Arab Emirates (UAE) di Massage near Near Russian Embassy, Zayani Area – Hamdan Bin Mohammed Street – Abu Dhabi – United Arab Emirates pada Kamis (07/12) bersama empat temannya, dua berwarga Negara Thailand, Satu berwarga Negara Banglades Dan satu Orang Purwakarta Jawa Barat. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close