ISTANAJAWA BARATKABUPATEN SUKABUMINASIONALPemkab SukabumiPemprov JabarPILGUB JABARPILPRES 2019POLITIKSUKABUMI

Tak Mau Ketinggalan, Gubernur Ini Sambut Jokowi Di Sukabumi

Ikut Meresmikan peresmian groundbreaking pembangunan Double Track Jalur KA Bogor-Sukabumi

SUKABUMI— Presiden Joko Widodo pagi ini (15/12) dijadwalkan akan melakukan Kunjungan Kerja Ke Sukabumi. Kedatangan ke Sukabumi diketahui dalam rangka kegiatan peninjauan sekaligus peresmian groundbreaking pembangunan Double Track Jalur KA Bogor-Sukabumi ternyata mendapat perhatian banyak pihak, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang dipastikan datang untuk menyambut kedatangan presiden ke Tujuh ini.

Berdasarkan data yang diterima radarsukabumi.com, Gubernur Jawa Barat dijadwalkan akan menyambut sekaligus memberikan sambutan dihadapan peserta kunjungan kerja di kegiatan tersebut. Dalam agenda urutan kegiatan Gubernur yang masa kecilnya tinggal Di Sukabumi ini akan mengisi sambutan pada pukul 09.35 WIB yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI), Budi Karya Sumadi.

Setelah itu, barulah Joko Widodo mengisi sambutan sekaligus melakukan Penekanan Tombol sirine Sebagai tanda peresmian ground breaking pembangunan Doubletrack jalur KA Bogor-Sukabumi. Yang kemudian dilakukan peninjauan proyek double track.

Sebelumnya, Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan kembali berkunjung ke Sukabumi pada hari Jumat besok (15/12/2017). Berdasarkan data yang diterima radarsukabumi.com dari Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan RI Presiden ke tujuh ini akan melakukan agenda kerja, bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kunjungan kerja Jokowi ke Sukabumi dalam rangka kegiatan peninjauan lokasi ground breaking jalur ganda kereta api Bogor – Sukabumi, di Stasiun Cicurug, Jawa Barat. Adapun untuk jadwal kedatangan presiden yang akrab disapa pendukungnya pakde ini dijadwalkan mulai pukul 08,00 WIB dengan menggunakan Kereta tujuan lokasi acara groundbreaking di perumahan Griya Benda Asri.(die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close