DUNIAHukum & KriminalJAWA BARATKABUPATEN SUKABUMINASIONALPemkab SukabumiPemprov JabarSUKABUMI

Saksi Kunci Pembunuhan Lima TKW Dubai Akhirnya Diamankan Polisi

SUKABUMI— Satu-satunya saksi kasus pembunuhan lima TKW di Dubai Uni Emirat Arab (UAE) Akhirnya ditemukan dan diamankan oleh pihak kepolisian setempat. Saksi yang sebelumnya ditulis radarsukabumi.com bernama Nurul alias Adel yang diketahui merupakan warga Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat diamankan pihak polisi pada saat berada diluar daerah.

“Ia Alhamdulilah, Doa terkabul para pelaku dan satu saksi atas nama Adel sudah tertangkap, “jelas Lilis dalam rekaman yang dikirim kepada radarsukabumi.com

Selain itu juga, Lilis menjelaskan bahwa saat ini Polisi sedang melakukan interogasi kepada para pelaku. Ada tiga orang yang yang ditangkap, dua orang sebagai Pelaku pembunuhan, satu orang statusnya masih saksi.
“Info terakhir berdasarkan pengakuan awal dari orang yang sudah ditangkap, yang melakukan pembunuhan hanya satu orang, namun dibantu oleh pesuruhnya dua orang, “jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ada kemungkinan saksi Adel ini juga ikut membantu para pelaku untuk melancarkan aksi pembunuhan tersebut, namun dirinya enggan memastikan hal itu, pasalnya kasus ini belum berada di meja hijau dan hanya pengakuan saja.

“Logikanya, kenapa Saksi (Adel red) kabur pasca terjadi pembunuhan. Dengan siapa dia kaburnya, kenapa bisa bebas dari tragedi pembunuhan jnj. Nanti, untuk jawaban jelasnya setelah proses Interogasi selesai besok,”tukasnya. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close