EKONOMI

Pembiayaan Mobil Bekas Tetap Moncer * Aset PT AFI Capai Rp45 M

SUKABUMI – Bulan terakhir di tahun ini cukup prospektif, bagi bisnis penjualan mobil bekas. Walaupun banyak diwarnai berbagai promo menarik dari diler maupun agen yang menjual mobil baru, namun segmen kendaraan mokas tetap moncer. Lantaran banyak peminatnya.

Kondisi itulah yang membuat PT Andalan Finance Indonesia (AFI) Cabang Sukabumi makin optimis, penuhi target pembiayaan mobil bekas di Sukabumi.

Pimpinan Andalan Finance Cabang Sukabumi Acep Saripudin mengatakan, hingga akhir 2017 tercatat aset perusahaan mencapai Rp45 miliar.

“Untuk pembiayaan mobil bekas di Andalan Finance Cabang Sukabumi, kita selalu ada peningkatan 35 persen setiap bulannya,” terang Acep Saripudin yang ditemui Radar Sukabumi usai grand opening kantor PT AFI Cabang Sukabumi di Ruko Cisuda Riverside Blok J, Jalan RA Kosasih, Sukabumi, kemarin (14/12).

Menurutnya, pertumbuhan angka penyaluran pembiayaan yang dilakukan perusahaan tidak lepas dari permintaan konsumen akan mobil bekas yang terus meningkat, khususnya menjelang akhir tahun ini.
“Saya rasa meningkatnya penjualan mobil bekas ini, karena adanya upaya peningkatan pemasaran yang juga terus ditingkatkan di setiap showroom di Sukabumi,” tuturnya.

Sementara itu, Regional Manager PT Andalan Finance Indonesia Deny Danial menjelaskan, segmen kendaraan mobil bekas ternyata masih memiliki peminat yang besar. Sehingga, pasarnya masih dipercaya bakal tumbuh stabil.

Dengan hadirnya PT AFI di Sukabumi, diharapkan mampu meningkatkan PAD Sukabumi.
“Saya rasa pertumbuhan di sektor industri di Sukabumi mulai banyak mengalami kemajuan,”imbuh Deny.
Mengingat, perekonomian di Kota maupun Kabupaten Sukabumi makin meningkat.

“Apalagi nanti setelah ada Tol Bocimi berjalan, kebutuhan untuk sektor industri dalam hal ini kendaraan pasti masih banyak dibutuhkan oleh masyarakat,”ucapnya.

Andalan Finance hadir tidak hanya membiayai kebutuhan konsumtif masyarakat di Sukabumi, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita selalu ada pemberian bantuan sosial kepada anak yatim dan juga warga tidak mampu, kita juga menjalin mitra yang baik dengan para anggota organisasi masyarakat di setiap daerah,” pungkasnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close