DUNIAHukum & KriminalJAWA BARATKABUPATEN SUKABUMINASIONALPemprov JabarSUKABUMI

Pelaku Pembunuhan Lima TKW Di Dubai Warga Bangladesh

Polisi Masih Memburu Pelaku Lain

SUKABUMI— Setelah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku pembunuhan oleh kepolisian setempat, Akhirnya pada Rabu Malam (13/12) Waktu Uni Emirat Arab (UAE) Polisi mengamankan dua tersangka pembunuhan. Berdasarkan informasi yang diterima oleh radarsukabumi.com diketahui para pelaku merupakan pacar salah satu korban pembunuhan. “Alhamdulilah para pelaku sudah ditangkap oleh polisi UAE, “ujar Lilis dalam rekaman percakapan dengan keluarga korban

Kedua pelaku berpaspor Warga Negara Bangladesh. Meski belum diketahui secara jelas alasan kedua pelaku melakukan pembunuhan, namun pihak polisi setempat sedang melakukan pengejaran kepada tersangka lain, karena kuat dugaan para pelaku pembunuhan lebih dari dua orang. “Ia, salah satu pelaku merupakan pacar salah satu korban, namun untuk nama dan identitas pelaku saya belum mengetahui secara pasti, begitupun masalah awal hingga terjadi pertengkaran yang berujung pembunuhan, “terangnya.

Maka dari itu, dirinya meminta bantuan kepada keluarga yang ada di Indonesia. Karena berdasarkan keterangan dari polisi setempat ada saksi kunci atas nama Nurul alias adel yang pas kejadian berhasil kabur. Hingga kini keberadaanya tidak diketahui. “Semoga kasus ini segara dituntaskan, agar Jenazah Almarhum bisa segera dipulangkan dengan cepat ke tanah air, “tukasnya.

Sebelumnya, TKW Asal Kampung Cibarongbok (02/05) Desa/Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi Jawa barat dikabarkan di Bunuh Di Dubai United Arab Emirates (UAE) pada Kamis (07/12) bersama empat temannya, dua berwarga Negara Thailand, Satu berwarga Negara Banglades Dan satu Orang Purwakarta Jawa Barat. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close