Mulyadi: Sudrajat Solusi Masyarakat Jabar

BANDUNG— Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengungkapkan, Mayjen (purn) Sudrajat hasil dari pencarian panjang yang dilakukan oleh Partai Gerindra dalam mencari sosok kandidat yang pas untuk menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Barat.

Mulyadi mengatakan, dengan ditunjuknya Sudrajat oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menandakan bahwa Sudrajat merupakan figur terbaik dan merupakan solusi untuk masyarakat Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Gerindra sudah memutuskan Sudrajat yang didekasikan oleh partai Gerindra untuk menjadi bakal calon dari pmPartai Gerindra di kontestasi Pigub 2018, dan kesempatan ini kami berikan waktu seluas-luasnya kepada rekan-rekan media bahwa beliau akhirnya menjadi jawaban terhadap upaya partai Gerindra mencari figur terbaik dan menjadi solusi untuk masyarakat jawa barat,” ujar Mulyadi saat konfrensi pers bersama Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat, di Kopi Progo Kota Bandung, Rabu (13/12).

Dengan ini, DPD Partai Gerindra, sayap partai, dan seluruh fraksi, serta kader seluruh Jawa Barat sudah sangat siap, menerima, mengamankan dan akan mensukseskan keputusan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ketua Umum kami sudah menjadikan beliau kandidat bahkan Insha Allah kita perjuangkan untuk menjadi gubernur Jawa Barat berikutnya,” pungkasnya. (jar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *