Kedutaan Dubai Pastikan TKW Sukabumi Jadi Korban Pembunuhan

SUKABUMI— Konsulat jenderal Republik Indonesia (KJRI) Dubai Uni Emirat Arab (UAE) memastikan bahwa Tenaga Kerja Wanita (TKW) Asal Kampung Cibarongbok (02/05) Desa/Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi Jawa barat menjadi korban pembunuhan bersama empat temannya pada Rabu Malam (04/12) lalu.

Berdasarkan informasi yang diterima radarsukabumi.com bahwa pada malam ini Lilis yang merupakan kakak korban mendapatkan kabar dari pegawai dari pihak kedutaan Dubai UAE yang mengabarkan bahwa benar adiknya (Iros Rosidah) menjadi salah satu korban pembunuhan bersama empat temannya. “Tadi pukul 05,20 waktu Dubai, saya menerima informasi dari CAD bahwa memang benar salah satu korban merupakan adik ibu,”jelas Lilis menirukan suara pegawai kedutaan Dubai.

Bacaan Lainnya

Sementara soal, pengecekan jenazah almarhum. Pihak Kedutaan UAE akan mengupayakan sebisa mungkin agar bisa secepatnya dilihat. Tapi pihak kedutaan tidak bisa mendesak segera, pasalnya polisi UAE punya prosedur yang harus ditempuh. “Katanya, Kita akan usahakan, tapi kita masih menunggu izin dari polisi sana. Intinya kedutaan sudah meminta ke Polisi agar diberi akses melihat jenazah itu, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pihak kedutaan juga memberitahu bahwa dua pelaku pembunuhan sudah ditangkap polisi setempat. “Dua pelaku yang merupakan orang Banglades sudah ditangkap, namun untuk pembunuh lainnya saya belum tahu, “tukasnya.

Sebelumnya, TKW yang bernama lengkap Iros Rosidah (31) dibunuh di UAE usai melerai perkelahian ditempat kerjanya di Massage near Near Russian Embassy, Zayani Area – Hamdan Bin Mohammed Street – Abu Dhabi – United Arab Emirates. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *