Hanafie: Masyarakat Akan Pilih yang Teruji

SUKABUMI— Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi Periode 2018-2023, Hanafie Zain percaya bahwa masyarakat akan memilih pemimpin bisa kerja dan yang sudah teruji hingga membawa kemajuan dan kebaikan Kota Sukabumi kedepan.

Makanya, dirinya tidak begitu dipusingkan dengan urusan koalisi gemuk maupun koalisi ramping atau minimalis partai politik (parpol) yang bakal mengusung dirinya di Pilwalkot tahun 2018 nanti.

Bacaan Lainnya

Soalnya, terpenting bagi dirinya itu, koalisi yang dibangun dapat mengusung dirinya dipesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Mau koalisi gemuk tau minimalis, itu tidak masalah. Karena, paling penting itu bisa mengusung satu paket pangan calon saja,” kata Hanafie kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/12)

Soalnya, proses konsolidasi di Pilwalkot nanti dapat berjalan dengan baik oleh koalisi parpol manapaun.

Yakni, mau yang gemuk maupun yang ramping menurutnya sama saja dalam tahapan tersebut.

“Semua partai, memiliki struktur sampai ditingkat ranting dan anak ranting. Jadi, proses konsolidasinya bisa berjalan terus ya,” ungkapnya.

Mesin politik parpol akan terbantu dengan adanya relawan yang selama ini berjuang untuk dirinya.

Maka dari itu, kedua parpol yaitu PDI Perjuangan dan PKB yang bakal mengusung dirinya itu dapat bersama-sama berjuang bersama dengan relawannya.

“Kalau sudah satu tujuan, semuanya harus menyatu dan bahu membahu untuk sukabumi baru,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Hanafie, dirinya menyakini masyarakat Kota Sukabumi sudah menjadi pemilih cerdas. Artinya, masyarakatnya itu bakal memilih pemimpin yang tidak asal-asalan.

“Saya sangat percaya. Masyarakat akan memilih pemimpin yang bisa kerja dan yang sudah teruji. Insallah, masyarakat kota sukabumi akan selalu berpikir untuk kemajuan dan kebaikan Kota ini kedepan,” paparnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *