ISTANANASIONALPOLITIKSUKABUMI

Besok Jokowi Ke Sukabumi, Ini Agendanya

Bagi yang Ingin Selfie Bareng Jokowi, siap-siap

SUKABUMI– Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan kembali berkunjung ke Sukabumi pada hari Jumat besok (15/12/2017). Berdasarkan data yang diterima radarsukabumi.com dari Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan RI Presiden ke tujuh ini akan melakukan agenda kerja, bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kunjungan kerja Jokowi ke Sukabumi dalam rangka kegiatan peninjauan lokasi ground breaking jalur ganda kereta api Bogor – Sukabumi, di Stasiun Cicurug, Jawa Barat. Adapun untuk jadwal kedatangan presiden yang akrab disapa pendukungnya pakde ini dijadwalkan mulai pukul 08,00 WIB dengan menggunakan Kereta tujuan lokasi acara groundbreaking di perumahan Griya Benda Asri.

Diperkirakan tiba di lokasi pukul 09.15 WIB, Jokowi langsung melakukan peninjauan panel proyek dilanjutkan dengan Penekanan Tombol sirine sebagai tanda peresmian ground breaking pembangunan Doubletrack jalur KA Bogor-Sukabumi. Selanjutnya Jokowi akan kembali melakukan Peninjauan proyek double track.

Setelah itu, Jokowi beserta Rombongan akan bertolak menuju masjid Agung Harakatul Jannah Vimala Hill Gadog dengan menggunakan Ran Mobil untuk melakukan Sholat Jumat dan kemudian setelah agenda makan siang Jokowi akan menuju lokasi pembangunan bendungan Ciawi dan Sukamahi Bogor. (die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close