DUNIAKABUPATEN SUKABUMI

TKW Sukabumi Dibunuh Di Dubai

SUKABUMI– Tenaga Kerja Wanita (TKW) Asal Kampung Cibarongbok (02/05) Desa/Kecamatan Cicantanyan Kabupaten Sukabumi Jawa barat dikabarkan di Bunuh Di Dubai United Arab Emirates (UAE) pada Kamis (07/12).

Berdasarkan informasi yang diketahui Radarsukabumi.com TKW yang bernama lengkap Iros Rosidah (31) diketahui dibunuh dari kerabat korban yang sama-sama bekerja di UAE usai melerai perkelahian.

“Saya mendapat kabar dari saudara saya Lilis (kaka korban red) bahwa istri saya meninggal di bunuh Di Dubai, “ujar Suami korban Hendi kepada Radarsukabumi.com (13/12).

Berdasarkan pengakuan dirinya, terakhir istrinya menghubungi dirinya tanggal Rabu (04/12), namun baru mengetahui istrinya meninggal pada Kamis.

Sementara untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP)nya di Massage near Near Russian Embassy, Zayani Area – Hamdan Bin Mohammed Street – Abu Dhabi – United Arab Emirates.
“Kata Kakak saya Jenazah berada di Kantor Polisi Muroor Street,”terangnya.

Selain istrinya, ternyata ada empat korban lagi yang menjadi korban pembunuhan, dua warga Thailand, satu warga Purwakarta dan satu warga Bangladesh. Namun, saat ditanya penyebab terjadinya pembunuhan kepada lima orang TKW tersebut dirinya tidak mengetahui secara jelas, pasalnya hingga saat ini Kepolisian masih memburu pelaku.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close