Pemerintah KotaPILKADA KOTA SUKABUMI

Dewan PDIP Siap Kunci Dapil III

SUKABUMI— Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil III Kecamatan Gunungpuyuh dan Warudoyong, Gagan Racmah Suparman mengatakan, menyatakan kesiapannya untuk mengunci suara di dapil III.

sebagai kader tentu harus siap untuk berjuang untuk memenangkan partainya maupun usungan calon di Pilwalkot mendatang.

” Ya saya menjadi anggota dewan ini kan dipilih oleh rakyat dan selama duduk di DPRD kita terus berbuat untuk masyarakat. Jadi tidak usah diragukan lagi, ketika kita berbuat untuk memperjuangkan rakyat pastinya suara atau massa saya tidak akan kemana-mana lagi,” ujar Gagan Rachman saat dihubungi koran ini, kemarin.

Sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat di Dapil III Kecamatan Warudoyong dan Gunungpuyuh kata Gagan akan terus berusaha untuk melebarkan jaringannya untuk kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan.

Dirinya memastikan di Dapilnya suara PDI Perjuangan akan terus bertambah untuk mendukung calon yang diusung partainya.

” Ya khusus di Dapil III saya akan jaga suara itu, tapi saya yakin tidak akan kemana-mana suara masyarakat saya, malahan akan bertambah. Bahkan diluar Dapil pun saya akan perjuangkan calon nanti,” jelasnya.

Mengenai siapa yang diusung, kata Gagan tentunya saat ini pihaknya sedang menunggu intruksi dari partai.

Jika memang sudah ada keputusan final untuk pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, terus diperjuangkan.

“Kita akan total habis-habisan untuk bertarung. Sebagai kader kita patsun siapa calon yang diusung partai pasti kita dukung,” ungkapnya.

Raihan suara Gagan di Dapil III mencapai sekitar seribu pemilih lebih, belum lagi ditambah suara -suara anggota DPRD yang berasal dari Dapil III.

” Iya memang PDI Perjuangan ini besar massanya di Dapil III. Kedepan pastinya akan bertambah besar lagi,” ucapnya.

Pria akrab disapa Bah Gagan itu meyakini calon yang diusung oleh PDI Perjuangan itu tentu akan bisa menang di Pilwalkot nanti.

Meskipun ada anggapan bahwa Pilwalkot itu masyarakat melihat sosok figur, tapi menurunya mesin partai itu berpengaruh besar.

” Ketika mesin partai sudah berjalan sampai ketingkat wilayah paling bawah, saya yakin pasti menang. Ditambah sosok figur yang memang diinginkan masyarakat,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close