Ajak Kader Hidupkan Mesin Partai

JAKARTA— Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengajak seluruh kader PKB untuk menghidupkan mesin partai.

Hal ini disampaikan dalam rangka menghadapi kontestasi politik 2019.

Bacaan Lainnya

“Yang paling pokok itu adalah mesin partai sampai desa harus hidup,” kata Cak Imin saat Peresmian Pembukaan Pendaftaran Bacaleg PKB Pemilu 2019 di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (11/12).

Dia menegaskan pengurus ranting dan pengurus rukun warga (RW) PKB harus menjadi ujuk tombak untuk menjaga suara dan menambah suara.

Cak Imin, demikian Muhaimin Iskandar disapa, menyampaikan PKB akan berkonsentrasi bagaimana merebut pemilih pemula yang pada 2019 nanti angkanya hampir 50 persen dari total pemilih.

“Karena kita punya kesempatan untuk meraih pemilih muda dengan banyaknya calon-calon dan pengurus PKB yang masih muda yang sewarna sevisi,” ujar Cak Imin.

Untuk menggaet pemilih segmen ini, Cak Imin menyampaikan perlunya integritas penampilan, prilaku, dan integritas sebagai politisi seperti yang diharapkan oleh publik.

“Politisi harus bersih, politisi harus punya keberanian untuk membela rakyat, politisi harus punya solidaritas,” tegasnya. (bon/rmol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *