PILKADA KOTA SUKABUMI

Resmi Siap Menangkan Balon PKS

SUKABUMI— Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) bertekad bakal menyukseskan kemenangan bakal calon (balon) yang di Usung PKS baik di Kota Sukabumi dan Provinsi Jawa Barat.

Pasalnya, jagoan yang diusung oleh dirinya di Kota Sukabumi itu, Achmad Fahmi yang juga Wakil Walikota Sukabumi.

Sedangkan, jagoannya untuk di Jawa Barat relawan Fahmi itu mendukung Balon Wakil Gubernur Jabar, Achmad Syaikhu.

“Ia, kita akan perjuangkan dua Achmad untuk di Kota dan di Jawa Barat. Mudah-mudahan lancar,” ungkap Ketua Relawan Resmi, Rudi Suharya kepada Radar Sukabumi, Kemarin (11/12).

Hal itu, lanjut Rudi yang lebih akrab disapa Cep Endo itu mengaku, semua itu sudah menjadi tugas dan kewajiban dirinya serta jajarannya yang telah mendukung Fahmi sebagai Balon Walikota Sukabumi Periode 2018-2023.

“Kita mendukung Kang Fahmi, otomatis kita juga harus mendukung Kang Syaikhu. Karena, itu sudah satu paket ya. Jadi ya harus,” katanya.

Oleh karena itu, kata Cep Endo, dirinya sudah mengintruksikan kepada relawannya untuk terus menyosialisasikan dua Ahmad ditengah-tengah masyarakat Kota Sukabumi.

Mengenai dengan terget suara, lanjut Cep Endo, dirinya tetap mematok diangka 70.000 untuk dua Ahmad.

Pasalnya, target itu sudah menjadi keputusan dari jajarannya untuk menyumbangkan 10 ribu suara disatu kecamatan.

“Masih, target kita belum berubah. Kan itu mah hasil keputusan internal. Jadi, kita akan tetap memperjuangkannya, “terangnya.

Maka dari itu, kata Cep Endo, dirinya mengharapkan masyarakat Kota Sukabumi dapat menyambut baik proses konsolidasi yang bakal dilakukannya.

Pasalnya, hal itu untuk merealisasikan program berkelanjutan untuk masyarakat.

“Program Kang Fahmi kan sat ini sudah bagus, ya harus kita lanjutkan. Karena, masyarakat sudah merasakannya,” paparnya. (sep/d)

Tags

Tinggalkan Balasan