PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Andri Siap Aman dan Nyaman

SUKABUMI— Relawan Andri yang menyebutkan dirinya relawan Kawan Andri Hamami (KAMI) menyatakan kesiapannya untuk selalu berupaya menciptakan kondisi aman dan nyaman untuk Kota Sukabumi.

Relawan Kami pun mengapresiasi Operasi rutin yang digelar Polres Sukabumi Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibas) di wilayah Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah malam minggu kemarin Kota Sukabumi aman dan nyaman. Itu berkat kinerja aparat kepolisian dalam memberikan kenyamanan kepada warganya,” ujar Koordinator Relawan Kami, Tejo Sulaksono, (12/11) kemarin.

Operasi rutin yang digelar oleh pihak kepolisian itu tentunya bisa dilaksanakan secara rutin setiap malam minggu.

Pasalnya, operasi yang memeriksa seluruh kendaraan roda dua itu, dapat mengikis tingginya angka kriminalitas yang terjadi di kota mochi ini.

“Saya dari relawan Kami sangat mensuport terhadap kinerja Polres Sukabumi Kota dalam menjaga kondusifitas wilayah,”ujarnya.

Menurut Tejo, beberapa pekan terakhir tidak bisa dipungkiri banyak peristiwa kriminalitas yang kerap dilakukan oleh kawanan geng motor yang aksinya selalu meresahkan warga.

Untuk itu, ia berharap dengan diselenggarakannya operasi tersebut, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Operasi ini menjadi skala priorioritas polisi. Apalagi dihari-hari libur. Kawanan geng motor kerap beraksi hingga tidak segan-segan menganiaya warga,” bebernya.

Begitupun nanti ketika terpilihnya pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami, Relawan Kami tentunya akan terus mendorong untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan aparat penegak hukum terutama cipta kondisi Kota Sukabumi.

” Warga Kota Sukabumi tentunya harus bisa aman dan nyaman ketika berada dilingkungan Kota Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close