Hanura: Yang Matang Pasti Menang

SUKABUMI— Ketua DPC Hanura Kota Sukabumi, Bayu Waluya menegaskan bahwa jika mesin politik sudang matang dipasangakan dengan siapapun pasti menang.

Untuk itu, urusan pendamping dirinya masih terus melakukan komunikasi partai politik lain agar mendapatkan pendamping yang terbaik.

Bacaan Lainnya

“Kita serahkan saja, dipasangkan dengan siapapun ketika mesin politik sudah matang pasti bisa menang,”tukasnya.

Dengan raihan suara Bayu saat menjadi Anggota DPRD Kota Sukabumi terbilang sangat tinggi.

Bahkan dua kali menjadi anggota legislatif suara pemilih Bayu paling besar diantara 35 anggota DPRD Kota Sukabumi lainnya mencapai 4ribu suara di Dapil Kecamatan Cikole dan Citamiang, hal itu cukup membuktikan bahwa parpol politik hanura memang sudah matang.

Keterpanggilan dirinya untuk mencalonkan di Pilwalkot Sukabumi atas dukungan dari masyarakat Kota Sukabumi yang meminta dirinya untuk ikut maju memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Kalau memang saya ini diizinkan untuk menjadi wakil walikota dan memberikan dampak positif kepada masyarakat maka tolong diberikan jalan kelancaran untuk mempimpin Kota Sukabumi ini,” ujar Bayu.

Namun kelihatannya Bayu pun tidak terlalu amibisius untuk menjadi calon Wakil Walikota Sukabumi.

Hanya saja ketika memang diberikan tugas oleh partai untuk menjadi calon pemimpin di Kota Sukabumi, Bayu akan menjalankan.

Upaya Bayu sendiri, tentunya sudah membuat sistem mesin politik dalam upaya memenangkan Hanura di Kota Sukabumi.

Seluruh pengurus partai politik hingga tingkat kelurahan sudah terbentuk.

“Ya kita sudah buatkan sistem itu, bahkan sudah sampai tingkat ke Rtan. Kalau allah mengizinkan saya maju insya allah semua kelengkapan dalam menunjang kemenangkan sudah disiapkan,” jelasnya.

Majunya Bayu itu, selain memang dorongan dari masyarakat, juga sudah mendapatkan restu dari orang tuanya.

Dengan begitu langkah Bayu untuk memantapkan perjuangannya menjadi kepala daerah sudah bisa dimulai.

” Alhamdulillah orang tua saya sudah mengizinkan. Kini tinggal berusaha dan berdoa mendapatkan ridho allah,”pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *