PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Relawan Andri Siap Bulatkan Suara Faham

SUKABUMI— Relawan- relawan pendukung Bakal Calon (balon) Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami sudah bersatu dan solid untuk memenangkan pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami di Pilwalkot 2018 mendatang.

Relawan -relawan besutan Andri Hamami itu diantaranya, kawan Andri Hamami (Kami), Nyancang guru sangkan akur (Cangkur) Harapan masyarakat sukabumi (Hamami) , Forum Komunikasi Masyarakat Cikondang dan Masyarakat pendukung andri hamami (Mapan).

“Betul kami sudah koordinasi dan konsolidasi dengan sejumlah relawan pak Andri. Kami sudah satu suara siap untuk bergerak dan berbuat untuk kemenangan Pasangan Fahmi – Andri (Faham),” ujar Koordinator Relawan Kami, Tejo Sulaksono saat dihubungi koran ini, (10/12) kemarin.

Dijelaskan Tejo, adanya koordinasi sesama relawan pak Andri ini tentunya untuk memantapkan langkah dan gerakan dalam menyambut Pilwalkot 2018 yang hanya tinggal menghitung waktu memasuki tahapan pendaftaran ke KPU Kota Sukabumi.

Pihaknya dengan relawan lainnya sudah berkomitmen untuk ikut berjuang untuk memenangkan pasangan Faham.

“Kita sudah berkumpul menyamakan satu pandangan dalam upaya bisa mentargetkan pekerjaan yang maksimal dalam memperjuangkan Faham ini,” ungkapnya.

Dalam pergerakannnya nanti dilapangan, kata Tejo relawan -relawan itu bergerak berdasarkan target dan sasaran setiap relawan.

Pasalnya, setiap relawan pak Andri itu berlatar belakang pekerjaan dan keinginan namun tetap satu komitmen untuk memenangkan Faham.

“Relawan itu segmentasinya beda-beda. ada yang ini ada yang itu. Tapi kita satu tekad yang sama,” jelasnya.

Keberadaan relawan ini tentu saja tidak tugasnya berbeda dengan mesin partai pengusung.

Relawan-relawan ini bergerak diluar partai politik, mereka itu bergerak mengajak kepada orang-orang terdekat saja seperti teman, relasi kerja dan juga keluarga.

” Kami ini merupakan relawan yang memang memiliki simpati kepada pak Andri dan siap berjuang. Karena sudah satu paket jadi kami siap untuk Faham,” tandasnya.

Khusus relawan Kami, Tejo akan terus berupaya maksimal dalam memberikan raihan suara untuk Faham.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus ikut larut dalam memberikan masukan dan aspirasi kepada calon pemimpin yang didukungnya.

” Kita selain memberikan raihan suara juga menyerap aspirasi masyarakat Kota Sukabumi. Agar permasalahan permasalahan ini bisa terselesaikan ketika Faham diberi amanah untuk memimpin,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close