PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Fahmi: PKS Siap Target Dua Kemenangan

SUKABUMI— Bakal calon (balon) Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menargetkan meraih dua kemenangan di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal itu sesuai dengan intruksi PKS yang mewajibkan kadernya meraih kemenangan.

Bahkan deklarasi direncanakan bakal bareng bersama Ahmad Syaikhu yang juga Balon Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Rencananya begitu, mudah-mudah saja berjalan dengan lancar. Karena, kita menargetkan kemenangan di Pilwalkot dan Pilgub,” ungkapnya Fahmi yang juga Wakil Walikota Sukabumi kepada koran ini, Kemarin (10/12)

Koalisi di Pilgub Jabar dengan Pilwalkot tidak jauh berbeda. Artinya, PKS dan Demokrat berkoalisi di Pilguh Jabar dan di Pilwalkot juga berkoalisi.

Maka dari itu, perjuangan PKS dan Demokrat Jabar harus satu irawa di Pilwalkot.

“Faham menang, kita menyumbangkan juga suara untuk Paslon Demis-Syaikhu di Pilgub. Maka dari itu, kita akan bersinergis dalam setiap program,” terangnya.

Sambil menunggu surat keputusan (SK) pasangan yang bakal dikeluarkan oleh DPP partainya itu, dirinya sedang mempersiapkan deklarasi dan cuti jabatan sebagai Wakil Walikota Sukabumi menjelang tahapan Pilwalkot nanati.

Pasalnya, dirinya akan lebih dulu mendeklarasikan paket Faham terlebih dahulu.

“Sambil nunggu SK keluar serentak, untuk wilayah Jabar. Saya fokus persiapan deklarasi dan persiapan cuti. Karena, paling cepat Januari saya cuti. Jadi, semuanya dikerjakan,” akunya.

Menurut Fahmi yang bakal diusung bersama paslonnya oleh partai PKS dan Demokrat itu.

Rencana Deklarasi yang bakal dilakukannya itu, bakal melibatkan semua Relawan yang sudah bergabung dengan dirinya dan kepada Andri Hamami yang menjadi pendampingnya.

Meskipun menurutnya, acara Deklarasi itu bakal dilaksanakan oleh parpo koalinya yang bakal mengusungnya.

“Meskipun dilaksanakan oleh Parpol, semua relawan yang mendukung Faham akan kita libatkan. Mudah-mudahan saja berjalan lancar,” katanya. (sep/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close