LIGA SPANYOL

Atletico Menang Tipis, Kembali Langkahi Madrid

Real Betis 0-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Betis pada lanjutan La Liga dengan skir tipis 1-0, Minggu (10/12). Hasil ini sangat penting bagi Atletico dan mereka kembali naik ke peringkat tiga dan melangkahi Real Madrid.

Atletico kini mengumpulkan 33 poin unggul dua poin dengan Madrid yang mengumpulkan 31 poin. Los Rojiblancos sendiri masih tertinggal tiga poin dari Barcelona dan berpotensi menjadi enam poin jika El Barca mampu mengalahkan Villarreal.

Atletico memainkan sepak bola serangan balik pada laga ini. Bukan apa-apa, Betis secara mengejutkan memperlihatkan agresivitas yang sangat menawan dan berbahaya.

Bahkan mereka unggul penguasaan bola ketimbang Atletico 70-30 persen dan lebih banyak membuat peluang. Hal ini jelas bukan tanda positif bagi skuat Diego Simeone.

Atletico benar-benar sulit membuat peluang dan Betis terlihat sangat percaya diri. Namun, dewi fortuna sepertinya masih ada di pihak Atletico.

Pada menit ke-29, Saul Niguez berhasil membuat gol memanfaatkan umpan tarik yang sangat cantik dari Sime Vrsaljko.

Atletico memang terkenal dengan permainan pressing dan kemampuan bertahan yang baik. Serangan bertubi-tubi Betis tak satu pun menjadi gol. Hingga Atletico mampu mempertahankan kedudukan 1-0 hingga laga berakhir.

Real Betis (4-1-4-1): Adan; Durmisi, Feddal, Mandi, Barragan (Garcia 75′); Guardado (Camarasa 66′); Tello, Boudebouz, Ruiz (Ruibal 88′), Joaquin; Leon

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Koke, Partey (Hernandez 93′), Gabi, Saul; Correa (Gimenez 61′), Gameiro (Torres 76′)

(rap/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close