PILKADA KOTA SUKABUMI

Siap Melayani Bukan Dilayani

SUKABUMI— Jika terpilih, Bakal Calon (Balon) Walikota Sukabumi, Hanafie Zain berjanji akan melakukan tugasnya dengan baik.

Dan bahkan dirinya akan mengedapankan melanyani ketimbang dilanyani.

Orang yang digadang-gadang bakal diusung oleh koalisi gotong royong yang diisi oleh Partai PDI Perjuangan dan PKB Kota Sukabumi sudah biasa melanyi masyarakat selama 32 tahun menjadi birokrat.

“Saya akan melayani, bukan dilayani. Itu komitmen kerja saya,” ungkap Hanafie kepada Radar Sukabumi, Kemarin (7/12)

Menurut Hanafie yang juga Pensiunan Sekda Kota Sukabumi itu, komitmen kerja itu sudah mendarah daging pada dirinya.

Soalnya, dirinya dibentuk dan ditempat ketika menjadi aparatur sipil negara (ASN) itu untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat.

“Jadi, bukan kemarin-kemarin saya melayani masyarakat. Dari mulai muda sampai sekarang, saya sudah melayani dan bekerja untuk masyarakat,” terangnya.

Maka dari itu, atas pengalaman dirinya dalam menyuguhkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bakal ditingkatkan oleh dirinya ketika diberikan amanah oleh masyarakat nanti.

Artinya, dapat menjadi Walikota Sukabumi kedepan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Untuk memujudkan sukabumi baru kedepan, semuanya harus ada perubahan yang jelas. Hal terkecilnya, sikap dan perilaku ASN/PNS saat melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam artian, kata Hanafie, semuany harus mendapatkan pelayanan yang prima.

Bila perlu menurutnya, dirinya bakal membut program pelayani masyarakat dengan konsep door tu door kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kita sedang merancangnya, harapannya semua bidang bisa dilayani secara door to door oleh PNS. Tapi, hanya untuk masyarakat tertentu saja, dalam katagori khusus. Intinya, punya kekurangan dan lain sebagainya,” paparnya. (sep/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close