PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Jasmi Siap Sambut Deklarasi Faham

SUKABUMI— Jelang deklarsi pencalonan jagoannya Achmad Fahmi bersama dengan Andri Hamami (Faham) yang disuung oleh partai Demokrat dan PKS di awal tahun 2018 nanti.

Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (Jasmi) sudah melakukan persiapannya dari sekarang untuk ikut mewarnai deklarasi.

Soalnya, Relawan yang diketuai oleh Raden Koesoemo Hutaripto itu sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan jajarnnya di salah satu RM ternama di Kota Sukabumi.

Menurut Raden yang lebih akrab disapa Mas Raden itu, sebagai relawan dirinya sangat mengapresiasi kabar gembira akan dilaksanakannya deklarasi paket pasangan calon (paslon) jagoannya itu. Soalnya, kepastian itu sudah ditinggu-tunggu oelh dirinya sejak lama.

“Untuk persiapan itu (Deklarasi,red), kita koordinasikan dengan semua jajaran Jasmi. Karena, kita ingin semua pengurus Jasmi terlibat,” ungkap Mas Raden kepada koran ini, Kemarin (5/12)

Untuk rangkaian acaranya, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang bakal mengusung jagoannya itu.

Dirinya beserta dengan jajaranya itu bakal mengikuti kegiatan yang melibatkan jajarannya tersebut.

“Intinya, kita ikut mewarnai. Jika semuanya sudah dipersiapkan dari sekarang kan bisa lebih mudah ketika waktunya tiba. Makanya, persiapannya dari sekarang,” katanya.

Mengenai dengan konsep Jasmi yang bakal ditawarkannya, kata Raden, saat acara deklarsi itu, dirinya tidak akan membuat acara Jasmi sendiri.

Pasalnya, deklarasi itu adalah acara Parpol pengsung jagoannya di Pilwalkot nanti.

“Tidak, kita ikut partai saja. Setelah deklaarsi baru Kang fahmi dan Kang Andri ikut konsep acara kita (jasmi,red) ketika bersilaturahmi dengan masyarakat. Doakan saja, semoga semunya berjalan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut Raden mengatakan, saat deklarasi Faham yang abak dilaksanakand alam waktu dekat itu, dirinya bakal mengirimkan jajarannya sebanyak 300 orang untuk terlibat dalam kesuksesan deklarasi tersebut.

“300 orang itu, semunya pengurus inti Jasmi. dari muali tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan sampai pada tingkat RT dan RW. Semoga saja, semunya berjalan lancar,” tegasnya. (sep/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close