PILKADA KOTA SUKABUMI

Partai Berkarya Ikut Faham

SUKABUMI— Adanya kepastian bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami maju di Pilwalkot 2018 langsung disambut partai Berkarya Kota Sukabumi untuk memberikan dukungannya.

Partai non parlemen itu sudah sepakat memberikan rekomendasi kepada pasangan yang dikenal dengan sebutan Faham.

“Betul hasil pleno seluruh pengurus DPD dan DPC atau kecamatan sudah sepakat mendukung dan ikut membantu memenangkan Faham,” ujar Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Sukabumi, Dini Apriliani saat dihubungi koran ini, (5/12) kemarin.

Meskipun partainya itu masih dalam tahap verifikasi oleh KPU tapi kata Dini partai Berkarya di Kota Sukabumi sudah terbentuk sampai tingkat kecamatan.

Untuk kader Partai Berkarya sendiri ada sekitar 500 orang di Kota Sukabumi.

“Dengan modal kader itu tentunya bisa ikut menambah suara Faham nantinya. Apalagi itu kalau ditambah jaringan keluarga dan relasi, bisa sampai ribuan,” ungkapnya.

Dengan adanya keputusan untuk mendukung Faham, mulai kedepannya partai Berkarya akan ikut serta dalam melakukan sosialisasi atau berkampanye kepada masyarakat.

Jaringan kader Partai Berkarya akan mulai diperdayakan untuk ikut larut dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah nanti.

“Mulai saat ini kita harus sudah ikut membantu menyosialiasaikan Faham di masyarakat,” tuturnya.

Mengapa dukungan mengalir ke Faham, Dini mengakui partai besutan Tomi Suharto sudah satu visi dan misi dengan pasangan Faham dalam membangun Kota Sukabumi kedepannya.

Program yang memang akan diwujudkan Faham kepada masyarakat Kota Sukabumi cukup bagus dan partai Berkarya sejalan.

” Ketika memang sudah klop dengan visi misi partai kami kenapa tidak untuk mendukung Faham,” ujarnya.

Apalagi bisa melihat sosok kedua pasangan itu sangat saling melengkapi, program pendidikan dan kesehatan tentunya akan dikuasai oleh Achmad Fahmi, sedangkan program perekonomian Kota Sukabumi tentunya dikuasai Andri Hamami.

” Kami menilai kedua pasangan itu mampu memberikan yang terbaik untuk masayarakat Kota Sukabumi kedepannya,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close