Kota SukabumiSUKABUMI

Pria Tionghoa Ditemukan Membusuk

CIKOLE – Setelah tidak terlihat selama satu pekan lamanya, tiba-tiba saja pria tionghoa yang diketahui bernama Tan Ting Hwee atau Wiwih (44) ditemukan warga terkapar dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pintuhek Kota Sukabumi, Selasa (5/12).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pria yang diketahui masih lajang ini, namun dari kondisi jasad korban yang mengeluarkan bau tidak sedap itu diduga korban tewas sejak lama.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, pertama kali bau menyengat dari rumah korban diketahui sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah seorang tukang becak dan warga yang berada di depan rumah korban. Selama ini warga sekitar sudah jarang melihat korban keluar dari rumahnya.

Karena curiga, warga langsung melaporkannya ke petugas kepolisian. Petugas yang berusaha masuk ke dalam rumah korban sempat kesulitan karena pintu masuk rumah terhalang palang besi. Namun setelah dibuka secara paksa, petugas akhirnya berhasil masuk dan mendapati jasad korban tegeletak dalam posisi menelungkup tepat dibawah meja makan.

Yayat (68) salah seorang saksi mata mengaku sejak beberapa hari terakhir ini ia sudah mulai curiga lantaran korban tidak kunjung keluar rumah. “Ko Wiwih kalau pagi biasanya keluar untuk ngopi atau beli makanan, namun sudah ada sekitar delapan harian, hingga terakhir sekitar pukul 10.00 WIB, tercium bau bangkai,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Selasa(5/12).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close