PILKADA KOTA SUKABUMI

SK Keluar, Relawan Kami Gelar Doa Bersama

SUKABUMI— Sebagai rasa wujud syukur atas keluarnya Surat Keputusan (SK) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami di Pilwalkot 2018 mendatang, Relawan Kawan Andri Hamami (KAMI) mengadakan doa bersama tasyakur binikmat di Sekretariat Relawan KAMI di jalan Otista, Kota Sukabumi, kemarin.

“Kita tidak hanya berikhtiar sosialisasi saja tapi tetap harus dibarengi dengan doa juga, ” ujar Koordinator Relawan KAMI, Tejo Sulaksono saat dihubungi koran ini, kemarin (03/12).

Dijelaskan Tejo, segala proses perjuangan termasuk menyosialisasikan Faham di masyarakat, tak hanya dengan cara ikhtiar saja melainkan harus dibarengi dengan bentuk doa.

Untuk itu Relawan KAMI ini meyakini dengan dua proses tadi yang sedang dijalankan akan berbuah hasil yang maksimal.

“Sosialiasasi kita terus gencar dimasyarakat, agenda kami pun sudah terjadwalkan. Tinggal saat ini kita berdoa meminta agar pasangan Faham ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan adanya kepastian pasangan Faham yang jelas ini.

Relawan KAMI akan terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat dan juga menyosialisasikan kepada lapisan masyarakat.

“Tentunya dalam menyosialisasikan itu, kita akan menjual atau membeberkan program Faham ketika nanti menjadi pemimpin,” jelasnya.

Pihaknya juga akan terus memperkuat jaringan yang sudah terbentuk sampai ketingkat wilayah.

Jaringan di tujuh kecamatan dan 33 kelurahan bahkan sampai ke tingkat ke Rw-an akan terus diperkuat untuk mendukung Faham di Pilwalkot.

“Kita akan mulai hidupkan kembali jaringan-jaringan yang sudah terbentuk. Kami yakin Faham bisa berbuat untuk Kota Sukabumi,” tuturnya.

Tentunya keberadaan Relawan KAMI ini sebagai pedukung dan penguat Andri Hamami sebagai Wakil Walikota Sukabumi. Relawan Kami ini tentunya bergerak di luar jalur partai.

“Ini namanya jugar relawan, kami bukan pengurus partai. Tapi untuk mensukseskan Faham di pilwalkot harus ada koordinasi dalam pergerakan dilapangan,” pungkasnya. (bal)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close