Relawan Fahmi Siapkan Program Sapa Warga

SUKABUMI— Relawan Jaringan Silaturahmi Achmad Fahmi (Jasmi) saat ini mengaku sedang menyusun dan menyiapkan program sapa warga yang bakal dilaksanakan bareng jagoannya yang juga Wakil Walikota Sukabumi saat ini.

“Intinya Kang Fahmi bisa ngopi bareng warga, bertukar ide dan gagasan. Konsepnya, sedang kita buat,” ungkap Ketua Relawan Jasmi, Raden Koesoemo Hutaripto kepada koran ini Kemarin (3/12)

Bacaan Lainnya

Menurut Raden yang lebih akrab disapa Mas Raden itu, program sapa warga yang bakal dilaksanakannya itu, dapat menyentuh semua lapisan masyarakat di wilayah Kota Sukabumi.

“Rencananya, disetiap kelurahan harus ada. Tinggal, titiknya nanti ini sedang kita siapkan. Semoga saja, semuanya berjalan lancar ya,” katanya.

Soalnya, lanjut Mas Raden, antusiasme masyarakat dapat langsung bercengkrama dengan calon pemimpinnya itu, sangat diharapkan.

Bahkan menurutnya, hal itu seharusnya menjadi kebiasaan pemimpin kita kedepan.

“Kalau Kang Fahmi bisa meneruskan program sapa warga ini. Karena pemimpin itu harus dekat dengan masyarakat. Soalnya, Kang Fahmi sudah terbiasa berbincang dengan masyarakat di suasana seperti apapun,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Asep (32) mengungkapkan, dirinya mendukung setiap program sosialisasi yang akan dilakukan oleh semua Balon Walikota Sukabumi manapun.

Hanya saja menurutnya, dirinya mengharapkan program itu berkelanjutan.

“Semoga saja, setelah jadi Walikota juga, program sapa warganya diteruskan. Kesempatan itu, bisa jadi ruang-ruang masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan harapan-harapannya,” ungkapnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *