Mario Gomez Boyong 3 Pemain Asing Gabung Persib

Roberto Carlos Mario Gomez tentu tengah dinantikan aksinya bersama Persib Bandung dalam membentuk skuad yang tangguh. Curriculum vitae-nya yang terbilang apik menjadi harapan bagi suporter Persib alias Bobotoh.

Mario Gomez memang bukan nama asing di ASEAN. Dia pernah sukses bersama Johor Darul Ta’zim (JDT) di Liga Super Malaysia.

Bacaan Lainnya

Bersama JDT, pria asal Argentina itu bahkan tak pernah kalah pada musim 2016 silam. Kala itu, JDT dibawanya juara Liga Super Malaysia dengan 18 kemenangan dan empat imbang.

Selain itu, Mario Gomez juga sukses membawa JDT juara AFC Cup 2015 lalu. Prestasi yang diraih JDT bersama Mario Gomez tak lepas dari beberapa pemain penting yang menjadi tulang punggung klub, terutama legiun asing.

Maung Bandung—julukan Persib—masih punya slot pemain asing. Bukan hal tak mungkin Mario Gomez bakal membawa para andalannya ke Bandung. Ada tiga nama pemain asing yang bisa dibawanya ke Persib. Siapa saja? Berikut nama-nama mereka.

Marcos Antonio

Marcos Antonio bisa gantikan peran Vujovic (JDT Official)

Persib saat ini tak punya bek asing setelah Vladimir Vujovic pergi. Nah, Marcos Antonio bisa menjadi salah satu opsi. Dia pernah dua tahun bekerja sama dengan Mario Gomez dan jadi wakil kapten bersama JDT. Namun, ada satu kelemahan dari mantan pemain PAOK FC itu, yakni usianya yang sudah 34 tahun.

Juan Martin Lucero

Juan Martin Lucero (kiri) berasal dari Argentina (ESPN)

Lucero sangat mungkin dibawa Mario Gomez ke Kota Kembang. Selain satu negara dengannya, Lucero pernah jadi top skorer JDT bersama Mario Gomez dengan 18 gol. Posisinya juga fleksibel, bisa gelandang serang maupun penyerang. Usianya jua tergolong produktif, yakni 26 tahun.

Jorge Pereyra Diaz

 

Jorge Pereyra Diaz masih dalam usia produktif (FourFourTwo)

Meskipun Persib sudah punya Ezechiel N’Douassel, Diaz bisa jadi opsi. Pemain Argentina ini juga menjadi satu bagian dari Mario Gomez di JDT. Usianya masih produktif, yakni 27 tahun. Apalagi, Mario Gomez belum tentu suka dengan karakteristik Ezechiel.

(ies/ce1/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *