PILKADA KOTA SUKABUMI

Jona: Pemimpin Itu Harus Berinovasi

SUKABUMI— Permasalahan yang dihadapi masyarakat Kota Sukabumi nampaknya masih bergelut dengan permasalahan yang klasik seperti dibidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan infrastrukur.

Hal itu didapat oleh Balon Walikota Sukabumi, Jona Arizona saat menghadiri acara dengar pendapat reses Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Golkar.

“Hampir beberapa acara reses anggota DPRD dari Golkar yang saya datangi pasti masyarakat mengeluhkan permasalah klasik. Tentunya itu menjadi catatan saya dan partai Golkar kedepannya,” ujar Jona Arizona saat menghadiri Reses Anggota DPRD Kota Sukabumi, Gundal Kolyubi, Jumat (1/12)

Tentunya masyarakat berharap ingin adanya perubahan dan peningkatan program yang saat ini sudah digulirkan oleh pemerintah.

Apalagi saat ini sedang masa Pillwalkot, masayrakat sangat menginginkan seorang pemimpin yang bisa merealisasikan apa yang diinginkannya.

“Sebagian pendapat dan aspirasi masyarakat dan kader mengenai permasalahan di Kota Sukabumi ini tentunyta menjadi tolak ukur suatu wilayah. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan saya ketika akan berkarya untuk Kota Sukabumi,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Jona juga memapartkan bahwa seorang pemimpin itu harus memiliki inovasi dan akselarasi.

Artinya inovasi kata Jona ketika kebijakan yang belum ada di pemerintahan sekarang, pemimpim kedepan harus bisa memunculkan inovasi program dan kebijakan yang benar dirasakan oleh masyarakat.

Sementara maksudnya aklerasi yakni pemimpin harus meningkatkan program yang sudah diliuncurkan dari hal biasa menjadi luar biasa.

” Isya allah kita (Golkar) akan memberikan terbaik untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ucapnya.

Tak hanya itu, Jona juga menyampaikan kiprah anggota DPRD Kota Sukabumi di wilayah bisa berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat di daerah pemilihannya.

” Itu wajib, mereka dipilih oleh rakyat dan harus bermanfaat bagi rakyat,” tandasnya.

Dengan adanya kesempatan reses ini tentunya memang sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat atau konsituen disetiap daerah pemilihannya.

Tentunya anggota Dewan harus bisa merealiasaikan apa yang dinginkan dan diharapkan masyarakat.

” Mereka harus tetap berjuang di tengah masyarakat dengan segala permasalahan yang dirasakan oleh mereka,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close