PILKADA KOTA SUKABUMI

Fahmi ‘Ditantang” Wujudkan Transportasi Masal

SUKABUMI— Berdasarkan catatan aspirasi dari masyarakat yang ditampung oleh Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi), kebanyakan mereka mengharapkan adanya adanya transportasi masal yang dapat direalisasikan oleh Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi untuk memecah kemacetan di pusat-pusat kota.

“Setelah sukses, mengusung jalan tanpa berlumbang selama kepemimpinanya mendampingi pak Muraz. Kang Fahmi, diharapkan dapat meningkatkannya, dengan membuat transportasi masal di pusat kota,” ungkap Ketua Umum Resmi, Rudi Suharya kepada Radar Sukabumi, Kemarin (3/12).

Sebagai salah satu langkah untuk memecah kemacetan di beberapa pusat kota yang selama ini sering terjadi.

Pasalnya, masyarakat yang digalang oleh jajarannya itu mengharapkan hal yang demikian.

“Seperti apa transportasi masalnya. Jika itu harus ada, insallah Kang Fahmi dapat merealisasikannya. Tinggal, masyrakat yang mau hal itu terjadi, harus sama-sama menyuarakannya,” katanya.

Disamping itu juga, lanjut Cep Endo, masyarakat meminta adanya jalur kusus yang terbebas dari alat transportasi milik pribadi.

Artinya, ruang itu benar-benar terbebas dan hanya untuk transportasi masal atau umum saja.

“Pembatasan ini juga, samping memecah kemacetan juga memberikan ruang untuk angkutan umum mendapatkan penghasilan tambahan. Insallah, Kang Fahmi bisa melaksanakannya jiga itu benar-benar manfaat untuk semuanya,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang juga Calon Walikota Sukabumi yang bakal bersanding dengan Andri Hamami yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKS itu mengungkapkan, setiap aspirasi dari masyarakat yang ditampung oleh setiap relawan dirinya itu bakal diperhatikan olehnya.

Pasalnya, setiap visi dan misi yang bakal disusungnya itu berangkat dari harapan dan keinginan masyarakat.

“Kita kaji satu-satu, jika bermanfaat untuk semuanya kita masukan dalam visi dan misi. Tapi, untuk Transportasimasal itu, sedang kita kaji ya,” katanya.

Fahmi mengaku, setiap program yang sudah dilaksanakan oleh diringa bersama Walikota Sukabumi, Muhamad Muraz bakal menjadi pondasi dirinya untuk mengembangkannya kedepan. Baik dari pendidikan, pembangunan, kesehatan serta perdagangan.

Pasalnya, setiap program yang dirancang bersama dengan Ketua DPD Partai Demokrat itu cukup berhasil dikepemimpinannya saat ini.

“Semua program yang sudah baik ini, akan kita lanjutkan untuk lebih baik lagi. Semangatnya, program berkelanjutan dan peningkatan untuk masyarakat. Insallah, levelnya akan kita tingkatkan. Semoga saja, semuanya berjalan lancar. Amin,” akunya. (sep/d)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close