PERSIB

Ternyata Ini Alasannya Mario Gomez Gabung Persib

Salah satu alasan Roberto Carlos Mario Gomez mau menerima pinangan Persib Bandung adalah tantangan untuk membangkitkan tim dari krisis juara selama dua tahun terakhir. Pelatih asal Argentina ini bertekad untuk mengantarkan Persib kembali berprestasi pada Liga 1 2018.

Menurut cerita agen yang membawa Gomez ke Persib, Gabriel Budi, tak mudah baginya untuk mendaratkan mantan asisten pelatih Hertor Raul Cuper tersebut. “Kami melakukan negosiasi secara intensif selama seminggu terakhir. Dan pada dua hari terakhir proses itu sempat alot,” urai Budi kepada JawaPos.com.

Dengan CV yang sangat bagus, serta keberhasilan nya mengantarkan Johor Darul Ta’zim (JDT) menjuarai Super League Malaysia dan AFC Cup di tahun 2015 lalu, wajar apabila Mario Gomez tak sembarangan menerima pinangan sebuah klub.

Itulah mengapa Gabriel Budi sebagai salah satu super agen pemain di Indonesia, harus bekerja ekstra keras untuk memboyong Mario Gomez ke Persib. Budi menambahkan, ada satu faktor kunci yang membuat Gomez sepakat menukangi Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan.

“Tantangan untuk membangkitkan Persib,” sebut agen pemain asli Surabaya itu. Persib memang kering prestasi selama dua tahun terakhir. Mereka hanya finish di peringkat ke-13 pada kompetisi Liga 1 2017. Sebelumnya mereka hanya duduk di ranking kelima di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

(saf/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close