PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Kami Siap Sumbang 24 ribu Suara

SUKABUMI— Terbitnya Surat Keputusan (SK) bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Andri Hamami dari DPP Demokrat tentunya mempertegas dukungan Relawan Kawan Andri Hamami (KAMI) untuk berjuang memenangkan Andri Hamami di Pilwalkot 2018, mendatang.

Bahkan saking seriusnya relawan yang di koordinatoran oleh Tejo Sulaksono mengklaim siap menyumbang 24 ribu suara atau 10 persen dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT).

Untuk itu perjuangan relawan KAMI yang saat ini sudah terbangun dalam upaya menyosialisasikan Faham terutama Andri Hamami akan terus ditingkatkan.

“Sekarang sudah tidak ada keraguan lagi di mata masyarakat. Kami pun semakin PD berjuang mengenalkan sosok Andri Hamami dilapangan, ” ujar koordinator Relawan Kami, Tejo Sulaksono saat dihubungi koran ini, (29/11) kemarin.

Tak hanya relawan KAMI saja tapi bersama relawan relawan pendukung Faham (Fahmi-Andri) siap untuk meraup suara yang tidak terkoper oleh mesin partai.

“Kita akan berjuang all out untuk Faham. Kita kerahkan relawan menyosialisasikan di seluruh elemen masyarakat, ” jelasnya.

Dengan adanya kepastian Faham itu, kata Tejo akan berkoordinasi dengan seluruh anggota relawan dan juga relawan pendukung Faham lainnya untuk bersatu padu menyamakan suara memenangkan Faham.

“Jelas dong kita akan rapatkan barisan dengan sesama relawan lainnya. Kepastian sudah ada, tinggal kita bekerja untuk kemenangan Faham, ” ujarnya.

Tejo pun menambahkan saat ini Relawan KAMI sudah menyusun agenda kegiatan dalam menyosialisasikan paket pasangan Faham di masyarakat. Bahkan agenda tersebut sebagian sudah terlaksanakan oleh Relawan Kami.

” Alhamdulillah dari pertama kami mendeklarasikan diri menjadi pendukung Andri Hamami. Kami sudah siap berkontribusi untuk calon pemimpin seperti pak Andri, ” jelasnya.

Relawan Kami pun meyakini pasangan Faham bisa memenangkan di Pilwalkot 2018 mendatang.

Tak dipungkiri sebagian masyarakat sudah mengenal kedua sosok pemimpin tersebut dan sudah mengetahui rekam jejaknya.

” Saat kita terjun kelapangan pun, masyarakat sudah kenal hanya tinggal mempromosikan kinerjanya nanti kedepan menjadi pemimpin untuk Kota Sukabumi, ” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close