PILKADA KOTA SUKABUMI

Relawan Fahmi Wajib Sosialisasikan Andri

SUKABUMI— Setelah paket pasangan calon (Paslon) Achmad Fahmi-Andri Hamami sudah memiliki surat keputusan (SK) dari Partai Demokrat, kini relawan diatara keduanya akan saling bahu membahu memenangkan paslon yang terkenal dengan sebutan Faham.

Seperti Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) salah satunya, yang akan memulai program dan kegiatan sosial yang sudah dirancang bersama dengan paket paslon Faham.

“Ini yang kita tungu dari dulu. Kalau sudah begini, proses konsolidasi akan lebih mudah dilakukan. Karena, satu paket paslon bisa bekerja secara pasti dan memiliki visi misi yang sama,” ungkap Ketua Umum Resmi, Rudi Suharya kepada koran ini, Kemarin (29/11)

Dengan begitu, lanjut Endo, dirinya bakal lebih mudah menyosialisasikan satu paket paslon secara bersamaan kepada masyarakat disetiap titik relawannya.

Pasalnya, paket Faham yang diinginkan oleh masyarakat sudah terwujud.

“Dulu kan, paket Faham ini masih ngambang, sekarang sudah pasti. Jadi, masyarakat jangan ragu-ragu lagi mendukung Paslon Fahamnya,” katanya.

Disamping itu, kata Endo, dirinya bakal merealisasikan program yang selama ini di jagokan oleh jajarannya bersama paslon Faham. Akan tetapi, dirinya masih belum dapat menjelaskan program unggulannya apa saja yang bakal dilakukan Resmi bersama dengan Faham.

“Kan ini mah program senyap. Jadi, belum dapat di publis. Nanti kalau sudah berjalan masyarakat akan mengetahuinya. Insallah, program ini dapat mendekatakan paket Faham kepada masyarakat,” ujarnya.

Endo kedepan berharap, paket Faham di Pilwalkot Sukabumi tahun 2018 nanti, dapat menjadi Paslon yang memberi solusi dan manfaat untuk masyarakat.

Pasalnya, keduanya menjadi paket pasangan yang ideal.

“Kang Fahmi sebagai politis muda, alhi agama juga. Begitupun dengan Pak Andri, pengusaha muda yang sukses. Ini pasangan yang ideal untuk Kota Sukabumi kedepan yang dapat membawa pembangunan yang berkelanjutan,” harapnya. (sep/d)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close