Hari Ini, Demiz-Syaikhu Datangi DPP Demokrat

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan menghadiri undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk menerima suray rekomendasi dirinya maju menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Demiz sapaannya, hari kamis tanggal 30 November 2017 (hari ini red) akan mendatangi kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta bersama Ahmad Syaikhu sebagai pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Insha Allah saya kamis besok dipanggil ke DPP partai Demokrat untuk menerima surat rekomendasi bersama Ahmad Syaikhu dari Demokrat,” ujar Demiz usai menjadi Keynote Speech dalam Kegiatan Islamic Festival And Book Fair dengan tema “Islam Mencerahkan Peradaban Kita” di Mesjid Pusdai Bandung, Rabu (29/11).

Demiz berharap, surat rekomendasi pasangan calon antara dirinya dengan Ahmad Syaikhu dilakukan juga oleh PKS dan PAN sebagai partai pengusung dirinya di Pilgub Jabar.

“Kita juga harapkan dari PKS juga demikian, dan PAN juga akan melakukan mekanisme partainya akan juga memberikan rekomendasi kalau untuk saya kan selesai, tapi untuk pasangan ini perlu ada mekanisme yang dilaksanakan oleh partai masing-masing,” jelasnya.

Selain itu, Demiz juga berharap dan menginginkan bahwa Partai Gerindra akan bergabung dengan koalisi yang sudah mendukung dirinya untuk memenangkan kontestasi politik di Jawa Barat ini “Mudah-mudahan juga Gerindra bisa bergabung dengan kita dan partai lain belum berkoalisi bisa sama-sama,” pungkasnya. (nif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *