KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Miris, Pemuda Jampangtengah Potong Kelamin Hingga Putus

JAMPANGTENGAH – Diduga stres, seorang pemuda warga Cibinong, Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampangtengah, nekad memotong alat kelaminnya sendiri, Rabu (29/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Jampangtengah, seorang pemuda yang diketahui bernama Suryaman (30) ini, nekad memutus alat kemaluannya itu, dengan menggunakan sebilah kapak kecil (Platik).

“Pemuda ini, terluka setelah berbuat nekat dengan memotong alat kelaminnya sendiri sampai putus. Informasinya, ia telah melakukan aksi nekadnya itu, di rumah orangtuanya tepatnya, di Kampung Laban Gede, RT 25/5, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah,” jelas Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek), Jampang Tengah, Resor Sukabumi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Samsuri melalui Anggota Reskrim Polsek Jampang Tengah, Brigadir M. Sofyan kepada Radar Sukabumi, Rabu (29/11).

Korban telah melakukan aksi nekadnya tersebut, diduga karena mengalami depresi berat. Pemuda yang kelakukannya, sungguh mengerikan ini, telah mencoba bunuh diri dengan memotong kemaluannya di dalam kamar mandi rumah orangtuanya.

“Korban pertama kali, diketahui telah melakukan aksinya itu, oleh keluarganya sekira pukul 06.30 WIB. Setelah itu, korban yang sudah memiliki istri ini, langsung dibawa keluarganya ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jampangtengah, untuk mendapatkan penanganan dari tim medis,” singkatnya. (cr13)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close