KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cikaso, Membusuk

TEGALBULEUD – Warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di areal perkebunan PTNP VIII Cikaso, tepatnya di tepi Sungai Cikaso, sekira pukul 08.30 WIB, Rabu (29/11).
Informasi yang diperoleh, mayat berjenis kelamin laki-laki ini, pertama kali ditemukan oleh Utom (50), warga Kampung Calingcing, RT 4/4, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, saat tengah menjala ikan di sungai tersebut.

“Saat itu, saya tengah mencari ikan. Namun, saat tiba di tepian Sungai Cikaso, saya dikagetkan dengan melihat sesosok mayat yang tergeletak di atas pasir sungai dalam posisi telungkup tanpa mengenakan pakaian,” jelas Utom.

Setelah melihat itu, kemudian ia langsung kembali ka kampungnya untuk melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut kepada Ketua RT. Selang berapa menit, penemuan mayat tanpa identitas tersebut, membuat geger warga Desa Sumberjaya.

“Warga langsung berdatangan ke lokasi penemuan mayat itu. Saat pulang ke rumah, saya telah melaporkan kejadian ini kepada pemerintah desa didampingi Ketua RT. Sekira pukul 09.30 WIB perangkat Desa Cibitung bersama Babinsa Cibitung, Pak Engkos dari Koramil 2214 Surade, tiba di lokasi,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibitung, Pahrudin menjelaskan, penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya ini, saat ditemukan warga, kondisi tubuhnya sudah dalam keadaan membusuk. Bahkan, bahu tangan sebelah kiri hampir putus. “Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Jampangkulon dan perkaranya tengah ditangani oleh Polsek Tegalbuleud. Korban dibawa anggota Polsek Tegalbuled sekira pukul 12.00 WIB,” pungkasnya. (cr13/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close