DPP Demokrat resmi Usung Achmad Fahmi dan Andri Hamami , Tinggal PKS

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengaku dengan adanya SK pasangan ini, tidak lagi ada keraguan untuk masyarakat yang akan mendukung Faham di Pilwalkot 2018 mendatang. Saat ini, dirinya dengan Achmad Fahami sudah resmi menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota 2018. “Tinggal mendaftarkan saja ke KPU, karena koalisi PKS dan Demokrat sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan Faham,” ucapnya.

Andri pun akan mempercepat proses deklarasi untuk koalisi dan pasangan calon tersebut. Namun hanya saja, Andri menunggu dulu SK yang dikeluarkan oleh PKS. “Mudah-mudahan dalam minggu ini bisa keluar juga dan deklarasi bisa secapatnya terlaksana,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Mantan Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi berharap, dengan SK pasangan Faham ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk melanjutkan dan meningkatkan pembangunan lebih baik lagi. “Semoga ini menjadi berkah untuk masyarakat Kota Sukabumi. Niatan tulus saya untuk berkontribusi membangun Kota Sukabumi dilancarkan. Semoga Faham ini memberikan kemaslahatan untuk masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Takjul mengatakan, keluarnyta SK DPP Demokrat itu memperjelas koalisi Faham untuk maju di Pilwalkot 2018. DPD PKS sendiri akan segera mengeluarkan SK pasangan secepatnya. “Sekarang sedang di proses di DPP, ajuan dari DPD sudah disampaikan jauh-jauh hari,” ungkapnya.

Asep berharap, pasangan pertama yang bisa maju di Pilwalkot nanti itu, membuktikan bahwa kesiapan Demokrat dan PKS sudah jelas dan siap memenangkan Pilwalkot. “Alhamdulillah ini pasangan pertama di Pilwalkot, kesiapan paling awal ini bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *