Hukum & Kriminal KotaKota SukabumiSUKABUMI

Di Meja Kerjanya ini, Laptop Marwan Diembat Maling

Reporter : Abi Husna

SUKABUMI-Laptop merk Assus Slim model terbaru milik Marwan Prajamukti, warga Kecamatan Nanggeleng Kota Sukabumi, diembat maling.

Laptop berisi data pribadi, yayasan, dokumen usaha dan data register komunitas outomotif Jeepsi 4X4 Community ikut terbawa di laptop yang dicuri si maling.

“Termasuk jam tangan saya juga diambil maling. Posisi laptop dan jam tangan saya diambil maling saat ada di meja kerja. Kejadiannya Selasa (28/11) siang,”ujar Marwan saat dikonfirmasi radarsukabumi.com, Kamis (29/11).

Marwan menduga, maling masuk ke rumah dan mengambil laptopnya ketika ia sedang menunaikan solat Dzuhur di mushola rumahnya.”Kejadiannya secepat kilat. Pas saya ke musola di rumah, laptop dan jam tangan saya sudah hilang,”terang Sekretaris Jeepsi 4X4 Community ini.

Karena sayang dengan semua data yang tersimpan di laptop. Marwan pun sempat memposting status di akun Facebooknya.

“Laptop diatas meja kerja hilang dengan jam tangan, Tolong untuk yang ngambil kalau baca ini, kalau pun butuh laptopnya untuk dijual, datanya kembalikan bagaimana saja caranya, di flas butut ke disimpan di meja kerja kembali. Semua data kerja dllsb ada disitu,”tulis Marwan.

Marwan tak berniat melaporkan pencurian ini ke pihak kepolisian. Kalaupun orang yang mencuri laptopnya tidak berniat mengembalikan. Ia mengaku sudah ikhlas.”Tidak ah, tidak lapor polisi,”pungkasnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close