PILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Baksos Jadi ‘Senjata’ Utama PKS *Sosialisasikan Balon Pada Masyarakat

SUKABUMI— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadikan bakti sosial (Baksos) sebagai senjata utama untuk mendekatkan bakal calon (balon) walikota Sukabumi kepada masyarakat.

Bagaimana tidak, PKS yang sudah resmi mengusung Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi sebagai balon Walikota Sukabumi sudah terbukti ampuh.

Kali ini, acara baksos dari PKS untuk masyarakat di Kampung Cipeujeh Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Kemarin (26/11).

Diketahui, dalam acara baksos tersebut, masyarakat dimanjakan dengan harga sembako yang dijual murah, bisa mengecek kesehatan dengan geratis khusus disediakan PKS dalam hal ini Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi serta tersedianya barang bekas yang berkualitas.

“Ini kegiatan sosial sekaligus silaturahmi Kang Fahmi dengan masyarakat. Respon masyarakat sangat bagus,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Asep Tajul Mutaqin kepada koran ini
Menurut Asep, kegiatan baksos sekaligus silaturahmi Balon Walikota Sukabumi bakal terus dimotori oleh dirinya disemua wilayah.

Apalagi menurutnya, keberadaan sosok Fahmi yang dijagokan oleh dirinya tersebut sudah dikenal oleh masyarakat secara luas.

“Jadi, silaturahmi dan kegiatan sosial ini, untuk lebih mendekatkan Kang Fahmi kepada masyarakat. Soalnya, kerja Kang Fahmi sudah diketahui oleh masyarakat. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksnakan disetiap Kelurahan sampai akhir tahun 2017,” katanya.

Lebih lanjut Asep mengatakan, dirinya mengharapkan kepada semua jajarannya dari semua tingkatan untuk terlibat dalam semua kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Pasalnya, hal itu menjadi yang utama sebari menyosialisasikan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang akan menjadi Walikota Sukabumi kedepan.

“Terus bekerja ditengah-tengah masyarakat, berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat serta terus berjuang untuk mendorong Kang Fahmi menjadi Walikota kedepan. Karena, beliau sosok yang pantas serta mempuni menjadi orang nomor satu kedepan,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi yang juga Calon Walikota Sukabumi mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi proses sosialisi serta silaturahmi yang dilakukan oleh partai pengusungnya itu sebari melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Pasalnya, sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat akan menjadi kebaikan.

“Ini kegiatan yang sangat bagus. Kerja politik, sambil membantu masyarakat. Tadi saya banyak berbicara dengan ibu-ibu dan bapa-bapa, mereka sangat terbantu dengan kegiatan ini. Semoga saja, untuk merealisasikan harapan masyarakat ini (Jadi Walikota,red) dapat terwujud jika dilaksanakan dengan cara-cara yang baik serta positif,” singkatnya. (sep/t)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close