ENTERTAINMENT

Raih Penghargaan di MAMA 2017

JAKARTA – Prestasi internasional kembali diraih penyanyi Agnez Mo. Dia berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11) waktu setempat.

Dalam ajang tersebut, wanita 31 tahun itu sukses meraih gelar Best Asian Artist Indonesia. Hadir di lokasi, Agnez Mo menerima langsung penghargaan tersebut. Dia memakai busana oranye terlihat naik panggung dan mendapat tepuk tangan dari publik yang hadir di Ho Chi Minh, Vietnam.

“Terima kasih pada Tuhan dan penolongku. Terima kasih untuk tim dan terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku,” kata Agnez Mo.

Selain menerima piala, Agnez Mo juga ambil bagian dalam malam puncak MAMA 2017. Dia berkesempatan tampil menyanyi dan membawakan sejumlah lagunya hits seperti Coke Bottle, dan dua lagu barunya, Long As I Get Paid, serta Damn I Love You.

Atas prestasi di MAMA 2017, media sosial Agnez Mo dibanjiri ucapan selamat dari rekan serta penggemar. Pelantun Tak Ada Logika ini pun kembali mengucapkan terima kasih atas gelar tersebut.

“Thank you for this award @mnet_mama,” ungkapnya. (ded/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close