BOGOR

Mushola Akan dibongkar, Ormas Bentrok di Bilabong

BOGOR – Dua ormas bentrok di Bilabong Bogor, Jawa Barat. Ratusan anggota dari dua ormas tersebut saling serang di area perumahan Bilabong.

Informasi dihimpun, bentrokan bermula saat salah satu ormas disuruh oleh pengembang perumahan untuk membongkar markas dan mushola ormas lain di kawasan Bilabong, Bojong Gede, Bogor.

Markas dan mushola dibongkar karena dianggap menganggu pemandangan dan keindahan perumahan Bilabong.

 

Seorang warga Bilabong bernama Aldi Mulyadi mengatakan, kejadian bermula saat markas dan mushola yang berada di area perumahan Bilabong dibongkar.

“Jadi ceritanya, pengembang bilabong menyuruh orang ambon untuk membongkar markas dan musola yg didirikan oleh ormas BPPKB banten dengan alasan bangunan yg mereka dirikan mengganggu keindahan di taman bilabong,” tulis Aldi Mulyadi salah satu grup Facebook.

“Merasa bangunan yg mereka dirikan di bongkar akhirnya sekarang meraka menyerang pihak bilabong dan ambon, sampai saat ini kondisi masih kurang kondusif,” imbuh Aldi.

Capture video ormas bentrok di Bilabong Bogor

Capture video ormas bentrok di Bilabong Bogor

Salah satu video yang diunggah pengguna Facebook, Iwan Alle memperlihatkan sejumlah anggota ormas saling serang. Mereka membekali diri dengan bambu dan kayu.

Sementara itu, aparat kepolisian tampak siaga di sekitar lokasi. Polisi juga berjaga-jaga di pintu barat dan pintu timur perumahan Bilabong.

(one/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close