Relawan Kahfi Kuatkan Pendukung Fahmi

UKABUMI— Untuk mendulang suara di Pilwalkot Sukabumi yang bakal dihelat tahun 2018 nanti.

Semua relawan yang mendukung Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi untuk menjadi Walikota Sukabumi Periode 2018-2023 diperankan secara berbeda satu dengan yang lainnya atau memiliki perannya masing-masing ditengah-tengah masyarakat Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya keberadaan Relawan Kawan Achmad Fahmi (KAHFI) yang diperankan untuk menguatkan semua pendukung dan simpatisan yang telah diberikan kepada kader terbaik partai keadilan sejahtera (PKS) Kota Sukabumi itu.

“Kita (Relawan,red) memiliki peran masing-masing tengah-tengah masyarakat. Kebetulan saja, Kahfi diperankan oleh Kang Fahmi itu untuk memperkuat dukungan masyarakat ke Kang Fahmi,” ungkap Sekretaris Relawan Kahfi, Enden Podon kepada koran ini, Kemarin (23/11)

Menurut Enden, pembagian garapan yang dilakukan oleh relawan pendukung mantan Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi sebelum menjadi Wakil Walikota Sukabumi saat ini, yaitu agar semua relawan fokus pada garapannya masing-masing sesuai dengan tugasnya.

Pasalnya, banyak elemen masyarakat yang harus digarap secara khusus.

“Contohnya, relawan A garap pemuda, relawan B garap ibu-ibu dan seterusnya. Soalnya, pembagian ini agar tidak tumpang tindih garapan,” ujarnya.

Meskipun begitu, ujung-ujungnya, gerakan dari semua relawan pendukung Wakil Walikota untuk menjadi orang nomor satu di kota santri ini, bakal menjadi satu.

Artinya, semua garapan relawannya sama berada di tingkat RT dan RW, Hanya saja menurutnya, segeman garapan yang membedakannya.

“Kelebihannya, hanya disitu saja. Tapi, semuanya kita bersatu pada untuk menduluang suara yang sebanyaknya-banyaknya untuk Kang Fahmi,” katanya.

Semakin dekatnya tahapan Pilwalkot Sukabumi, dirinya mengharapkan semua lapisan relawan yang mendukung Fahmi untuk terus bekerja ditengah-tengah masyarakat.

Bahkan dirinya menyarankan untuk terlibat langsung dalam berbagai macam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

“Terus bekerja, karena semua ini untuk Sukabumi yang berkelanjutan. Semoga saja, pemimpin muda (Fahmi,red) yang kita dukung dapat menjadi Walikota Sukabumi dan membawa perubahan yang lebih baik lagi,” harapnya. (sep/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *