Hukum & Kriminal KotaKota Sukabumi

Gadis Belia Tergeletak di Tengah Jalan

CIBEREUM – Seorang gadis belia yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di tepian Jalan Kampung Cibotung Cisepan RT001/003 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibereum, kemarin (22/11) malam.

Diduga gadis tersebut tak sadarkan diri akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, korban yang diperkirakan berusia belasan tahun ini pertamakali ditemukan warga pada Kamis (23/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, bagian atas tubuh sang gadis dalam kondisi terbuka karena pakaian yang dikenakannya telah tersingkap hingga bagian leher.

Seluruh pakaian serta celana panjang jeans yang dikenakannya tampak basah. Atas temuan tersebut, warga akhirnya mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat.

Namun karena kondisinya kian kritis, korban akhirnya dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH.

Saksi mata Nanang (40) mengaku pertamakali ditemukan gadis belia ini sudah dalam kondisi tergeletak dipinggir jalan diantara pohon bambu dengan posisi terlentang.

Semula dia menduga gadis itu sudah dalam kondisi tewas.

Karena untuk beberapa saat lamanya, korban tidak sedikit pun bergerak.

“Saya sempat terkejut melihat sosok perempuan tergeletak di pinggir jalan. Kondisinya sangat memprihatinkan karena tidak sadarkan diri. Bagian perut hingga dadanya terbuka karena pakaiannya tersingkap hingga ke bagian leher,” ujarnya.

Nanang mengaku temuan itu langsung diberitahukan ke warga sekitar dan selanjutnya ke aparat kepolisian. “Saya menduga gadis itu dalam kondisi mabuk berat,” ungkap Nanang.

Sementara itu hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka di sekujur tubuh korban. Korban tidak sadarkan diri karena mabuk berat.

“Kondisi tak sadarkan diri karena dalam pengaruh obat-obatan atau minuman keras,” jelas seorang petugas puskesmas. (Sbh/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close