PILKADA KOTA SUKABUMI

Resmi Butuhkan Lima Ribu Relawan Baru

SUKABUMI— Relawan Sukabumi Mendukung Fahmi (Resmi) membuka peluang yang selebar-lebarnya kepada masyarakat Kota Sukabumi yang ingin gergabung dengan relawan tersebut.

Soalnya, Resmi yang dibentuk oleh Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi membutuhkan 5.000 relawan untuk memperkuat dirinya serta menuangkan ide dan gagasannya untuk membangun Kota Sukabumi kedepan.

“Kita membuka peluang kepada masyarakat yang mau gabung dengan Resmi, paling sedikit kita butuh 5.000 orang,” ungkap Ketua Umum Resmi, Rudi Suharya kepada koran ini kemarin (22/11)

Paling penting untuk dirinya yaitu menampung aspirasi dari sekian banyak relawan yang sudah bergabung dengan dirinya.

Pasalnya, ide dan gagasan yang disampaikan secara langsung oleh masyarakat untuk membangun Kota Sukabumi kedepan, sangat dibutuhkan oleh jagoannya.

“Kang Fahmi, akan membuat program yang sesuai dengan keingian dan harapan masyarakat. Makanya, Kang Fahmi akan menampung masukan dari 5.000 orang relawan baru yang bergabung nanti,” katanya.

Apalagi kata pria yang akrab disapa Tjep Ndo, keberadaan relawan itu bukan hanya sebatas tim sukses (Timses) yang mengantarkan kemenangan jagoannya di Pilwalkot Sukabumi.

Atau menurutnya, hanya sebatas menjadi tim pengembira dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Relawan Resmi, harus mampu menuangkan ide dan gagasannya dalam membangun kota sukabumi secara bersama-sama. Setelah kemenangan, relawan resmi harus tumbuh dan berkembang dalam mendukung dan menyukseskan visi dan misi untuk kemajuan kota,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang mau bergabung, bisa menyampaikan kesiapannya di halaman facebook Resmi dan mengisi biodata diri dengan lengkap serta no telpen yang dapat dihubungi oleh dirinya.

“Setelah itu, mengisi formulir secara manual di Kantor Resmi. Mengikuti diskusi dan kajian aspirasi di sekretariat Resmi yang dilaksanakan dua minggu sekali,” paparnya.

Setelah pasti akan menjadi relawan, tambah Endo, baru berbicara tentang pergerakan yang bakal dilakukan secara bersama-sama oleh Rsmi dilapangan untuk menjemput kemenangan pencalonan kader terbaik partai keadilan sejahtera (PKS) itu.

Pasalnya, dirinya akan terus melakukan evaluasi setiap gerekan relawan resmi setiap minggunya.

“Kerja kita setiap hari, door to door kepada masyarakat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, alim ulama serta elemen masyarakat yang lainnya. Mudah-mudahan saja, semua lapisan Resmi dapat terus solid dan bekerja keras untuk memenangkan Kang Fahmi,” ucapnya. (sep/d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close